alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Janda Muda Sidoarjo Ini Depresi Lalu Bakar Diri, Sekarang Kesakitan Alami Luka Serius

Muhammad Taufiq Rabu, 08 Desember 2021 | 15:26 WIB

Janda Muda Sidoarjo Ini Depresi Lalu Bakar Diri, Sekarang Kesakitan Alami Luka Serius
Ilustrasi bakar diri. (Shutterstock)

Diduga karena depresi berat setelah perceraiannya, janda muda di Sidoarjo Jawa Timur ( Jatim ) memilih jalan pintas dengan cara membakar diri.

SuaraJatim.id - Diduga karena depresi berat setelah perceraiannya, janda muda di Sidoarjo Jawa Timur ( Jatim ) memilih jalan pintas dengan cara membakar diri.

Janda muda berinisial HK (35) itu tinggal di rumah kontrakan di Desa Gelang Kecamatan Tulangan Sidoarjo, Selasa (07/12/2021) sore. Beruntung, HK berhasil diselamatkan. Namun Ia harus menjalani perawatan serius lantaran mengalami luka bakar berat.

Saksi mata sekaligus tetangga korban, Ely Yulita, menceritakan sebelum kejadian bunuh diri, sekitar pukul 06.00 WIB dirinya bersama ibu korban sedang duduk-duduk di luar.

Lalu korban tiba-tiba keluar rumah, berpamitan mau membeli minuman. Sekitar pukul 06.30 WIB, korban pulang membawa satu botol minuman berenergi. Kemudian korban menutup serta mengunci pintu rumah kontrakannya dari dalam.

Baca Juga: Mesin Bunuh Diri Legal di Swiss, Dikendalikan Lewat Kedipan Mata

"Saya tidak tahu persis. Apakah dalam botol itu minuman berenergi atau bensin. Karena saat dibawa korban, isi dalam botol itu berwarna biru," katanya seperti dikutip dari suarajatimpost.com, jejaring media suara.com, Rabu (08/12/2021).

"Tak berselang lama, dirinya melihat ada kepulan asap dan mendengar teriakan orang minta tolong dari dalam rumah kontrakan korban," katanya menambahkan.

Karena melihat kepulan asap itu semakin membesar, Ely kemudian minta tolong saksi Alfian Baskoro beserta warga lainnya. Apalagi, mendengar teriakan orang minta tolong semakin keras.

"Seketika itu, warga langsung mendobrak paksa pintu depan rumah korban dan berhasil membukanya," katanya.

Saat itu, warga langsung berusaha memadamkan api dengan menyiram air ke tubuh korban dan kasur yang berada di ruang tamu rumah kontrakan korban.

Baca Juga: Tiga Desa Terendam Banjir, Sidoarjo Tetapkan Status Tanggap Darurat

"Alhamdulillah, api dapat dipadamkan sehingga nyawa korban bisa diselamatkan. Kemudian korban dilarikan ke rumah sakit terdekat agar mendapatkan pertolongan tim medis," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait