facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Banser Kota Probolinggo Siap Dukung Pengamanan Natal

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 20 Desember 2021 | 07:00 WIB

Banser Kota Probolinggo Siap Dukung Pengamanan Natal
Ilustrasi natal. [Unsplash]

Demi menjaga toleransi antar umat beragama, Banser Kota Probolinggo, Jawa Timur memastikan akan mengawal keamanan Natal 2022 di wilayah setempat.

SuaraJatim.id - Demi menjaga toleransi antar umat beragama, Banser Kota Probolinggo, Jawa Timur memastikan akan mengawal keamanan Natal 2022 di wilayah setempat.

Ketua PC GP Ansor Kota Probolinggo, Abdul Mujib mengatakan, pihaknya siap bekerjasama dengan siapa saja, termasuk aparat dalam rangka pengamanan Natal.

“Selama tenaga Ansor dan Banser dibutuhkan oleh aparat, maka kami siap diterjunkan untuk melakukan pengamanan,” kata Mujib, mengutip dari Timesindonesia.co.id --jejaring Suara.com, Minggu (19/12/2021).

Pria juga Ketua DPRD Kota Probolinggo ini juga memastikan, Banser dapat diminta bantuan untuk pengamanan segala kegiatan. Personel Ansor dan Banser Kota Probolinggo, menurunya, sudah sangat mencukupi.

Baca Juga: Masuki Libur Nataru, Pemudik di Terminal Dhaksinarga Wonosari Diproyeksikan 1.500 orang

Kendati demikian, rekrutmen dan kaderisasi anggota baru terus digelar.

Sinergi GP Ansor dan Banser, dengan aparat keamanan dalam moment perayaan akhir tahun pun, dilakukan semata-mata agar kamtibmas terjaga.

Wilayah Kota Probolinggo kondusif, serta aman terkendali. Sehingga umat yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2022, bisa menjalankan ibadahnya dengan khusyuk.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait