facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Penemuan Karangka Bocah di Pantai Sumenep

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 21 Desember 2021 | 23:34 WIB

Heboh Penemuan Karangka Bocah di Pantai Sumenep
Penemuan kerangka manusia atau penemuan mayat di Kabupaten Sumenep. [Beritajatim.com]

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, kerangka atau mayat tersebut berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 3,5 tahun.

SuaraJatim.id - Heboh penemuan kerangka manusia di pesisir Desa Tonduk, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, Selasa (21/12/2021). Penemuan mayat itu langsung diusut polisi setempat.

Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, kerangka atau mayat tersebut berjenis kelamin perempuan berusia sekitar 3,5 tahun.

“Saat ditemukan, mayat tanpa identitas itu memakai kaos singlet dengan celana pendek warna gelap motif batik. Mayat itu kondisinya sudah rusak dan tinggal tulang,” katanya mengutip dari Beritajatim.com -- jejaring media Suara.com, Selasa.

Kronologis penemuan mayar, lanjut dia, berawal dari seorang bocah warga setempat mencari kerang untuk dijadikan mainan. Namun, bukan kerang yang ditemukan malah tulang atau kerangka manusia.

Baca Juga: Pedangdut Tanah Air Imam S Arifin Meninggal Dunia Setelah Pulang ke Sumenep

Bocah tersebut langsung melaporkan temuannya itu kepada kepala desa setempat yang kebetulan rumah sang kades tidak jauh dari lokasi penemuan mayat. Kades kemudian melapor ke kepolisian.

“Setelah dilakukan visum luar oleh petugas medis, selanjutnya mayat yang tinggal kerangka itu dikuburkan oleh warga di tempat pemakaman umum di Dusun Barat, Desa Tonduk,” ujarnya.

Mayat tersebut diduga merupakan korban kecelakaan laut.

“Barang bukti yang diamankan berupa celana pendek warna gelap motif batik dan kaos singlet warna putih lusuh yang melekat pada kerangka mayat,” sambungnya

Baca Juga: Viral Pamflet 'Lomba Carok' di Sumenep Berhadiah Rp 30 Juta, Ini Faktanya

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait