facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Istri dan Keluarga Evan Dimas Bakal Nobar Final Indonesia vs Thailand di Balai Desa

Muhammad Taufiq Rabu, 29 Desember 2021 | 18:55 WIB

Istri dan Keluarga Evan Dimas Bakal Nobar Final Indonesia vs Thailand di Balai Desa
Evan Dimas Darmono (dok. pssi.org)

Meski tak datang langsung ke Stadion, istri dan keluarga dari Evan Dimas Darmono di Kota Surabaya Jawa Timur ( Jatim ) tetap memberi suport dengan cara mereka sendiri.

SuaraJatim.id - Meskipun tak hadir ke Stadion, istri dan keluarga dari Evan Dimas Darmono di Kota Surabaya Jawa Timur ( Jatim ) tetap memberi suport dengan cara mereka sendiri. 

Rabu (29/12/2021) malam ini, keluarga Evan Dimas rencananya akan menggelar nonton bareng bersama tetangga dan warga desa lain di balai Desa Ngemplak, Kota Surabaya. 

Sang istri, Dewi Zahra Hakim ketika di hubungi melalui telepon selulernya mengatakan jika keluarga sangat bersyukur dan mendukung dari rumah. 

Rencananya bukan hanya keluarga saja yang akan mendukung Evan Dimas di Laga Final Piala AFF 2021, namun para tetangga akan membuat nonton bareng di balai desa untuk mendukung dan mendoakan. 

Baca Juga: Track Record Thailand Sedikit Lebih Unggul, Mahfud MD Tetap Jagokan Indonesia, Ini Skornya

"Alhamdulillah bersyukur sekali bisa masuk final, semoga timnas indonesia dapat juara. Di rumah tidak hanya keluarga besar saja Insya Allah tetangga juga mau nonton di balai desa untuk mendoakan dan mensuport," kata wanita yang kerap disapa Zahra, Rabu (28/12/2021).  

Lebih lanjut adapun ritual yang kerap kali dilakukan Evan sebelum bertanding, selain berdoa ia pun selalu meminta restu kepada orang tua dan tak lupa melalukan video call bersama sang istri. 

"Sebelum tanding biasanya dia video call ke semua orang tua dan saya. Kita selalu doa bersama supaya di beri kelancaran dan perlindungan ketika bertanding, semoga menang," ungkapnya. 

Laga final Piala AFF akan digelar dua leg di Stadion Nasional, Singapura. Leg pertama akan digelar pada Rabu (29/12/2021). Sedangkan, pertemuan kedua berlangsung pada (1/1/2022).

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Baca Juga: Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand di Final Leg Pertama Piala AFF 2020

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait