facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Final Piala AFF, Wali Kota Surabaya Prediksi Indonesia Menang 2-0: Maino 'Ngosek' Rek..!

Muhammad Taufiq Rabu, 29 Desember 2021 | 19:10 WIB

Final Piala AFF, Wali Kota Surabaya Prediksi Indonesia Menang 2-0: Maino 'Ngosek' Rek..!
Timnas Indonesia di AFF (foto: antara)

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberi dukungan penuh kepada pemain asal Surabaya yang berlaga bersama Timnas Indonesia di ajang piala AFF 2020.

SuaraJatim.id - Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi memberi dukungan penuh kepada pemain asal Surabaya yang berlaga bersama Timnas Indonesia di ajang piala AFF 2020. Di pertandingan final leg pertama Indonesia vs Thailand, ia berharap yang terbaik.

Harapan itu diungkapkan oleh Wali Kota Eri saat ditemui di ruang kerjanya. Ia ingin Timnas serta para punggawa asal Kota Surabaya memberikan yang terbaik kepada Indonesia pada babak final leg pertama di Piala AFF 2020.

"Maino ngosek rek! (Main yang tak kenal lelah rek), wani koyok arek Suroboyo. Dudokno lek pemain asli Suroboyo iso mewarnai Timnas dadi juara (tunjukkan kalau pemain asli Surabaya bisa mewarnai Timnas menjadi juara)," kata Wali Kota Eri memberikan semangat, Rabu (29/12/2021).

Saat ditanya mengenai prediksi skor leg pertama Timnas Indonesia dan Timnas Thailand, Wali Kota Eri optimis Timnas Indonesia 2 – 0 Timnas Thailand. Ia berharap, Timnas Garuda bisa mencetak gol yang terbaik di pertandingan kali ini. "Insya Allah, kita berikan yang terbaik buat Timnas Indonesia dan mari doakan bersma agar Timnas Indonesia juara. Garuda di dadaku," ujarnya.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri Cadangan, Ini Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Thailand

Optimisme Eri Cahyadi ini cukup beralasan, mengingat performa Indonesia cukup menjanjikan. Terlebih lagi ada pemain asal Surabaya di Timnas yang akan turun di laga tersebut.

"Timnas (Indonesia) harus juara, InsyaAllah onok (ada) Rizky Ridho yang sekarang bermain, iku arek Suroboyo yoan (itu anak Surabaya juga). InsyaAllah kita beri suport yang terbaik lah, tapi itu rahasia Allah, kita berjuang bersama,Timnas Indonesia harus juara amiin, Garuda di dadaku," terangnya.

Diketahui pada semifinal Timnas Indonesia berhasil menumbangkan Timnas Singapura agregat 5 - 3. Sedangkan malam ini, tim asuhan Shin Tae-yong kebanggan Tanah Air itu akan bertempur dengan timnas negeri gajah putih.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Surabaya Armuji juga mendukung penuh Timnas Garuda pada leg pertama piala AFF 2020. Wawali Armuji memprediksi, pertandingan malam ini bisa menghasilkan skor Timnas Indonesia 1 - 0 Timnas Thailand.

"Saya yakin Timnas Indonesia bisa juara, meskipun berat. Potensi pemain asal Surabaya itu benar-benar baik di mata pelatih. Ini yang membanggakan bahwa Surabaya selalu melahirkan bibit pemain sepak bola berbakat," kata Cak Ji.

Baca Juga: Istri dan Keluarga Evan Dimas Bakal Nobar Final Indonesia vs Thailand di Balai Desa

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait