facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Liga 1: Madura United Ditahan Imbang 10 Pemain PSS Sleman di Stadion I Gusti Ngurah Rai

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 18 Januari 2022 | 19:40 WIB

Liga 1: Madura United Ditahan Imbang 10 Pemain PSS Sleman di Stadion I Gusti Ngurah Rai
Ilustrasi Madura United di Liga 1. [ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp]

Madura United tak kunjung meraih poin penuh setelah bermain imbang melawan PSS Sleman 1-1 pekan 20 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (18/1/2022).

SuaraJatim.id - Madura United tak kunjung meraih poin penuh setelah bermain imbang melawan PSS Sleman 1-1 pekan 20 Liga 1 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Selasa (18/1/2022).

Seperti diwartakan Beritajatim.com jejaring Suara.com, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab  ini unggul 0-1 melalui gol Bayu Gatra Sanggiawan pada menit 41 meneruskan umpan Alberto Goncalves.

Pada babak kedua, tim yang dilatih Fabio Lefundes ini terus menekan lini pertahan PSS Sleman. Sayang, beberapa peluang yang tercipta tidak mampu dimaksimalkan untuk menggandakan keunggulan.

Justru pada menit 54, gawang Madura United yang dijaga M. Ridwan kebobolan. Gol  PSS Sleman dicetak Riki Saputro meneruskan umpan matang Juninho.

Baca Juga: Sembilan Pemain Absen di Laga Kontra PSIS Semarang, Begini Penjelasan Arema FC

Gol penyama kedudukan itu membuat para pemain Madura United kehilangan konsentrasinya. Beto dkk terus mencoba membalikkan keadaan, namun beberapa peluang tidak mampu membobol gawang PSS yang dijaga Bagus.

Madura United tidak mampu memaksimalkan keunggulan jumlah pemain pasca Bagus Prasetiyo menerima kartu merah pada menit 23.

Madura United setidaknya pulang tanpa tangan hampa dengan mengemas 1 poin. Hal itu membuat Madura United terus menjauhi zona degradasi dengan bertengger di poisi 13 klasemen sementara Liga 1 2021.

Sementara PSS Slemen berada di posisi 9 klasemen sementara dengan mengumpulkan 25 poin.

Baca Juga: Link Live Streaming Borneo FC vs Persib Bandung, BRI Liga 1 Malam Ini

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait