facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Kebakaran di Rumah Makan Soto Ayam Cak Har Surabaya, Diduga Korsleting Listrik

Muhammad Taufiq Rabu, 19 Januari 2022 | 15:44 WIB

Viral Kebakaran di Rumah Makan Soto Ayam Cak Har Surabaya, Diduga Korsleting Listrik
Rumah Makan Soto Cak Har Suroboyo kebakaran [Foto: Beritajatim]

Rumah makan Soto Ayam Cak Har Surabaya mengalami kebakaran. Informasi ini sempat viral di media sosial, salah satunya diunggah akun @aslisuroboyo.

SuaraJatim.id - Rumah makan Soto Ayam Cak Har Surabaya mengalami kebakaran. Informasi ini sempat viral di media sosial, salah satunya diunggah akun @aslisuroboyo.

Akun itu menjelaskan kalau rumah makan soto populer di Jalan Ir Soekarno kawasan MERR, Kota Surabaya, itu mengalami kebakaran siang tadi sekitar pukul 11.30 WIB, Rabu (19/01/2022).

Sekarang api sudah berhasil dipadamkan. Petugas pemadam mengirim satu truk kendaraan untuk menjinakkan api yang cukup besar siang tadi.

Polisi juga sudah melakukan penyelidikan penyebab kebakaran tersebut. Diduga kebakaran disebabkan karena korsleting listrik pengelas kanopi.

Baca Juga: Sukses Kalahkan Persebaya, Paul Munster Sempat Kesal dengan Penampilan Bhayangkara FC

Keterangan tersebut dibenarkan oleh Pemilik depot tersebut. Kepada media, Kahar membenarkan adanya pengerjaan kanopi di belakang tempat usahanya. Ia menduga, penyebab kebakaran akibat pengelasan kanopi.

"Iya untuk membuat tambahan atap dapur supaya nggak kehujanan, Mungkin karena percikan api yang terkena sedikit sampah yang ada di bawah lalu terbakar. Jadinya kebakar terus menyambar," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com.

Ia pun lantas memastikan tidak ada korban dalam insiden kebakaran tersebut. Baik karyawan maupun pelanggan semuanya selamat.

"Alhamdulillah untuk korban tidak ada. Jadi, karyawan pengunjung selamat semua. Kalau kerugiannya berapa masih dihitung, diselidiki," ujar Cak Har.

Sementara itu, Kapolsek Sukolilo Kompol M Sholeh mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran.

Baca Juga: Cuaca Hari Ini Hujan Lebat Disertai Petir Diprediksi Bakal Guyur Surabaya Raya

"Kami masih menyelidiki penyebabnya dari mana dan menghitung kerugian," kata Sholeh di lokasi kejadian.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait