facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Motif Pemuda Kediri Bunuh Ibu dan Pamannya Masih Buram, Tetangga Sebut Pelaku Sosok Pendiam

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Rabu, 19 Januari 2022 | 20:36 WIB

Motif Pemuda Kediri Bunuh Ibu dan Pamannya Masih Buram, Tetangga Sebut Pelaku Sosok Pendiam
ilustrasi pembunuhan di Kediri. [Envato Elements]

Polisi rencananya akan memeriksakan pelaku pembunuhan, Naim (25) ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Lawang, Malang, Jawa Timur.

SuaraJatim.id - Motif pembunuhan yang menggemparkan Desa Tambakrejo, Kabupaten Kediri masih belum ada titik terang. Polisi rencananya akan memeriksakan pelaku pembunuhan, Naim (25) ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Lawang, Malang, Jawa Timur.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha mengatakan, berdasar hasil keterangan saksi-saksi, pihaknya belum bisa menyimpulkan apa motif kasus pembunuhan tersebut.

"Sementara kita masih memeriksa saksi-saksi, berdasarkan keterangan warga memang sempat sakit kejiwaan, namun kita belum bisa pastikan (motif) sebelum ada hasil pemeriksaan," jelas Rizkika, Rabu (19/1/2022).

Terpisah, salah seorang tetangga korban, Suradi menuturkan, Naim sempat mengamuk tidak jelas, kemudian dibawa ke puskesmas.

Baca Juga: Perampok Sadis di Jember Dikenal Baik dan Termasuk 'Suami Takut Istri', Warga Enggak Nyangka!

"Jadi semalam itu sebenarnya sudah kambuh terus sudah dibawa pulang dari Puskesmas Adan-Adan. Dulu agak lama dia ngamuk yang pertama. Habis itu nggak pernah lagi, ya terus baru ini," beber Suradi.

Suradi menambahkan, sosok Naim dikenal pendiam dan setiap hari kegiatannya hanya mencari rumput untuk pakan ternak sapi. Sempat bekerja di SPBU kawasan Pare Kediri, namun kemudian diberhentikan karena kebijakan pengurangan karyawan, dampak pandemi Covid-19.

"Sebelumnya dia kerja di SPBU, terus ada pengurangan karyawan waktu covid, dia setiap hari di rumah," imbuhnya.


Seperti diberitakan sebelumnya Warga Dusun Tambakrejo, Desa Tambakrejo, Kecamatan Gurah, Kediri digemparkan kasus pembunuhan. Seorang anak tega menghabisi nyawa sang ibu dan pamannya sendiri. Dalam kejadian itu tetangga pelaku juga sempat menjadi sasaran pembacokan. 

Kontributor: Muchlis Ubaidhillah

Baca Juga: Pengamen di Kediri Ini Ngamuk Gegara Tak Dikasih Uang, Endingnya Dikeroyok Warga

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait