facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Pria di Dekat Pohon Bambu Gemparkan Warga Klagen Gambiran Magetan

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 25 Januari 2022 | 23:33 WIB

Mayat Pria di Dekat Pohon Bambu Gemparkan Warga Klagen Gambiran Magetan
Ilustrasi mayat, jenazah --penemuan mayat di Magetan. [Envato]

Berdasar kartu identitas yang ditemukan, mayat pria tersebut bernama Tulus Widodo (55) warga Desa Bakur, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun.

SuaraJatim.id - Warga Desa Klagen Gambiran, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Jawa Timur digemparkan penemuan mayat pria, Selasa (25/1/2022). Tubuh tak bernyawa itu tergelat di bawah pohon bambu desa setempat.

Berdasar kartu identitas yang ditemukan, mayat pria tersebut bernama Tulus Widodo (55) warga Desa Bakur, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun. Diketahui dia sehari-hari bekerja sebagai buruh urug tanah.

"Pihak desa mendapatkan laporan dari warga saat melintas didaerah tersebut, kemudian mengetahui sesosok mayat laki - laki yang tergeletak di bawah pohon bambu, kemudian kami selanjutnya melaporkan pada petugas polsek," tutur Kepala Desa Gambiran, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan, Fitri Muji Wartono seperti diberitakan Suaraindonesia.co.id, Selasa.

Beberapa jam kemudian, istri korban tiba di lokasi kejadian dan langsung menangis.

Baca Juga: Geger Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Saluran Air Kampung Tambun Bekasi, Warga Sempat Mengira Boneka

Sementara itu, petugas Polsek Maospati yang mendapat laporan dari pihak desa setempat, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dengan tim Inafis Polres Magetan. Selanjutnya, digelar olah TKP dan melakukan identifikasi.

Dari hasil olah tkp serta visum yang dilakukan, petugas menyimpulkan, bahwa pada tubuh Tulus Widodo tidak ada tanda - tanda penganiayaan dan petugas memastikan, kalau korban tewas karena sakit.

"Jenazah korban diserahkan pada pihak keluarga untuk di makamkan," ungkapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait