Kakek di Kediri Tenggak Pestisida Usai Cekcok dengan Istri, Ditemukan Telungkup di Sawah

Warga Dusun Plosokerep Desa Dungus Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri digegerkan dengan kematian Sari (66), warga setempat, Senin (24/01/2022).

Muhammad Taufiq
Senin, 24 Januari 2022 | 14:32 WIB
Kakek di Kediri Tenggak Pestisida Usai Cekcok dengan Istri, Ditemukan Telungkup di Sawah
Ilustrasi mayat. [Antara]

SuaraJatim.id - Warga Dusun Plosokerep Desa Dungus Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri digegerkan dengan kematian Sari (66), warga setempat, Senin (24/01/2022).

Ia tewas tertelungkup di sawah. Mayat Sari ini ditemukan oleh Sunyoto (57), warga Dusun Pucangro Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang. Saat itu saksi Nyoto sedang mencari rumput.

Seperti dijelaskan Kapolsek Kunjang Iptu Ashanik. Menurut dia, penemuan ini bermula saat Nyoto mencari rumput di sawah, kemudian mencium bau tak sedap dari kebun tebu.

"Saksi ini sedang mencari rumput di lahan tanaman tebu milik Juwono, tiba-tiba mencium aroma bau tidak sedap," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring media suara.com, Senin (24/1/2022).

Baca Juga:Serangan Burung Pipit Mengganas, Petani di Kediri Menjerit

Nyoto kemudian mencari sumber bau. Benar saja, ternyata bau tak sedap tersebut berasal dari mayat Sati yang sedang tertelungkup. Di samping tubuhnya juga ada obat pertanian pestisida.

Sementara petugas Inafis Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat melakukan pemeriksaan luar di tubuh korban.

"Tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Diduga korban bunuh diri minum obat pertanian," terang Iptu Ashanik.

Mayat tersebut dengan ciri-ciri menggunakan topi jeans biru, rambut putih, kaos merah kombinasi putih logo Harmas, trening biru dan pakai akik merah. Diketahui mayat tersebut bernama Sari.

Sebelum ditemukan meninggal di lahan tebu, Sari pada hari Jumat 22 Januari 2022 sekitar pukul 18.00 WIB cekcok dengan istrinya, Rinem. Setelah itu, Sari kemudian pamit kepada istrinya untuk mengairi sawah.

Baca Juga:Identitas Mayat Gosong Terbakar di Perkebunan Karet Cianjur Terungkap, Polisi Ungkap Penyebab Kematian

"Dari keterangan keluarga korban. Sebelumnya korban berselisih dengan istrinya," terangnya.

News

Terkini

Bedding set buatan Indah Catur Agustin memanfaatkan limbah kain sisa dari proses produksi pembuatan sprei atau selimut.

Lifestyle | 08:14 WIB

Berikut ini jadwal sholat dan buka puasa untuk wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya, Jumat 31 Maret 2023. Jadwal sholat dan buka puasa tersebut diambil Bimasislam Kemenag.

News | 07:27 WIB

Jadwal sholat dan Imsakiyah wilayah Jawa Timur, termasuk Surabaya Raya, Jumat 31 Maret 2023. Jadwal salat ini berdasarkan susunan jadwal yang dibikin kementerian agama.

News | 23:14 WIB

Capaian realisasi komponen PAD tahun 2022 berhasil melampaui capaian tahun 2021.

News | 16:40 WIB

Selain ambulans, rombongan pejabat juga termasuk kelompok pengguna jalan yang harus diprioritaskan.

News | 12:40 WIB

Sejumlah pegiat bola di Jawa Timur ( Jatim ) mengaku kecewa berat setelah FIFA memutuskan membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

News | 10:58 WIB

Berikut ini jadwal sholat dan buka puasa untuk wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya, Kamis 30 Maret 2023. Jadwal sholat dan buka puasa tersebut diambil dari laman bimasislam

News | 10:34 WIB

Keputusan FIFA menganulir Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 sudah final.

News | 08:15 WIB

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi enggan berkomentar banyak terkait keputusan Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) yang membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.

News | 07:27 WIB

Federasi sepak bola dunia (FIFA) memutuskan mencoret Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20. Dengan demikian, misi Ketum PSSI Erick Thohir gagal.

News | 22:42 WIB

Ratusan orang tewas di Tepi Barat dan Jalur Gaza Palestina sepanjang Tahun 2022. Ada yang menyebut jumlah korban tewasnya 150 orang, namun yang lain mengungkap data kematian t

News | 10:12 WIB

Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) telah menginstruksikan Ketua Umum PSSI Erick Thohir agar menemui FIFA untuk membicarakan atau menegosiasikan nasib Piala Dunia U20 di Indonesia

News | 09:47 WIB

Grup-grup media sosial warga Sidoarjo sedang berisik-berisiknya akhir-akhir ini. Banyak peristiwa terjadi. Mulai dari bahasan politik sampai kriminal.

News | 09:30 WIB

Berikut ini jadwal sholat dan buka puasa untuk wilayah Kota Surabaya dan sekitarnya, Rabu 29 Maret 2023.

News | 08:53 WIB

Jadwal sholat Surabaya dan jadwal imsak Surabaya, Rabu 29 April 2023.

News | 20:03 WIB
Tampilkan lebih banyak