facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ayo Ikuti Vaksin Booster, Ini Jadwal Vaksinasi Dosis Ketiga di Kabupaten Mojokerto

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Kamis, 27 Januari 2022 | 22:32 WIB

Ayo Ikuti Vaksin Booster, Ini Jadwal Vaksinasi Dosis Ketiga di Kabupaten Mojokerto
Ilustrasi vaksin booster, Kabupaten Mojokerto. (Freepik)

Pemerintah Kabupaten Mojokerto menggeber program vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster. Vaksinasi ini diyakini mampu menangkal penularan Covid-19 varian Omicron.

SuaraJatim.id - Pemerintah Kabupaten Mojokerto menggeber program vaksinasi dosis ketiga atau vaksin booster. Vaksinasi ini diyakini mampu menangkal penularan Covid-19 varian Omicron.

Seperti diwartakan beritajatim.com, berdasar Surat Edaran (SE) Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto Nomor : 445/428/416-102. A/2022 ditandatangani Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Mojokerto Dr. Ulum Rokhmat Rokhmawan menyatakan, pada Jumat (28/1/2022), vaksinasi booster akan dilakukan di Klenteng Mojosari, Majelis Budaya Indonesia, Pendopo Graha Maja Tama.

Vaksinasi akan digelar dimulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB. Sementara itu, pelaksanaan di Kantor DLH, Satpol PP, Disnakertrans Mojosari dimulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB. Senin, (31/1/2022), vaksinasi Booster sigelar di Pendopo Graha Maja Tama, kantor DLH, dan kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto yang berada di Kecamatan Sooko.

Vaksinasi Booster digelar mulai pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB. Hari terakhir, vaksinasi bakal digelar pada Rabu, (2/2/2022) mulai pukul 8 pagi hingga 12 siang di Pendopo Graha Maja Tama, kantor DPRD Kabupaten Mojokerto yang berada di Kecanatan Sooko, Kantor DLH Kabupaten Mojokerto yang berada di Kecamatan Mojosari.

Baca Juga: Pemotor Tewas Usai Tabrak Pot di Jalanan Kabupaten Mojokerto, Polisi Menduga Korban Dalam Pengaruh Alkohol

Syarat utama agar mendapatkan vaksin booster adalah telah mendapatkan vaksin dosis satu dan dosis dua. Jangka waktu vaksinasi dosis kedua dengan vaksin booster yang akan dilakukan minimal adalah enam bulan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait