facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Golkar Jatim 'Pede' Klaim Warga Jatim Gembira Khofifah Digandeng Airlangga, Dinilai Cuma Tes Ombak

Muhammad Taufiq Sabtu, 29 Januari 2022 | 16:31 WIB

Golkar Jatim 'Pede' Klaim Warga Jatim Gembira Khofifah Digandeng Airlangga, Dinilai Cuma Tes Ombak
Ketua Umum Partai Golkar yang juga saat ini menjabat sebagai Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto. [Hiskia Andika Weadcaksana / SuaraJogja.id]

Pilpres 2024 bisa dibilang tidak lama lagi. Sejumlah nama besar terus memperkenalkan dirinya maju pada suksesi presiden RI lima tahun sekali itu.

SuaraJatim.id - Pilpres 2024 bisa dibilang tidak lama lagi. Sejumlah nama besar terus memperkenalkan dirinya maju pada suksesi presiden RI lima tahun sekali itu.

Salah satunya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto. Di Jawa Timur, banyak baliho Airlangga bertebaran di kota-kota besar. Ia juga terus dinarasikan maju sebagai capres oleh kader-kadernya di tingkat daerah.

Misalnya Ketua DPD I Partai Golkar Jatim M Sarmuji. Ia menyinggung nama Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang cocok bila dipasangkan dengan Airlangga.

Sarmuji menilai warga Jawa Timur patut berbangga jika Gubernur Khofifah Indar Parawansa dipercaya sebagai pasangan Airlangga Hartarto di Pemilihan Presiden 2024.

Baca Juga: Banyak Videotron di Surabaya Tampilkan Airlangga Gandeng Khofifah, Bagaimana Reaksi Golkar?

"Tentu menjadi kebanggaan warga Jatim jika ada orang Jatim digandeng Pak Airlangga," ujarnya seperti dikutip dari Antara, Sabtu (29/01/2022).

Foto Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto berpasangan dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa beredar di sejumlah videotron di Surabaya. Pada tampilan gambar tersebut disertai tagline harapan kader Golkar dan warga Jatim.

Beberapa videotron tampak terlihat di beberapa titik di Kota Pahlawan, seperti di Jalan Indragiri, Jalan Mayjen Sungkono, Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Jalan Basuki Rahmat, JPO Jalan Pemuda, dan di depan Kebun Binatang Surabaya (KBS) di Jalan Diponegoro.

Sarmuji mengaku tidak mengetahui siapa yang telah memasang gambar tersebut, namun diperkirakan berasal dari aspirasi sebagian kader atau pihak yang menginginkan Airlangga Hartarto diduetkan dengan Khofifah Indar Parawansa.

"Menurut kami di Partai Golkar, gambar Pak Airlangga dan Bu Khofifah sah-sah saja. Apalagi itu berasal dari aspirasi warga Jatim," ucap dia.

Baca Juga: Usai Salat Jumat Kelompok Tani Deklarasikan Dukung Anies Baswedan Untuk Pilpres 2024

Politikus muda yang juga anggota DPR RI tersebut bahkan menegaskan akan mencari tahu siapa pihak yang sengaja memasang foto pasangan Airlangga-Khofifah.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait