facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mayat Kakek Misterius Ditemukan Tercebur Parit di Lahan Kilang Tuban, Kawasan 'Kampung Miliarder'

Muhammad Taufiq Jum'at, 18 Maret 2022 | 15:40 WIB

Mayat Kakek Misterius Ditemukan Tercebur Parit di Lahan Kilang Tuban, Kawasan 'Kampung Miliarder'
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Sukari (43) dan Srimanito (61), dua pencari rumput ini kaget menemukan sesosok mayet kakek di dalam parit. Lokasi persisnya di lahan Kilang Tuban.

SuaraJatim.id - Sukari (43) dan Srimanito (61), dua pencari rumput ini kaget menemukan sesosok mayet kakek di dalam parit. Lokasi persisnya di lahan Kilang Tuban di Desa Sumurgeneng Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban.

Tidak ada identitas pada tubuh mayat tersebut. Sehingga sampai sekarang belum diketaui pasti siapa dan dari daerah mana kakek tersebut berasal. Kedua pencari rumput tersebut kemudian melaporkan ke petugas keamanan Kilang Tuban.

Posisi mayat tergeletak di dalam parit dekat pagar besi. Mendapat laporan ada mayat, security bernama Cahyono (34) langsung bergegas melaporkannya ke Polsek Jenu untuk ditangani lebih lanjut.

"Tadi saya sedang memilah milah rumput di area lahan Pertamina, lalu saya melihat sosok mayat yang berada di dalam parit tersebut," kata salah satu saksi mata yang menolak disebut namanya, Jumat (18/03/2022).

Baca Juga: Gatut, Bujangan Tua Itu Ditemukan Tengkurap di Trotoar Jalanan Kediri, Mulutnya Berbusa Ternyata Meninggal

Sementara itu Kapolsek Jenu AKP Gunawan, membenarkan adanya laporan penemuan mayat di Jati Peteng masuk wilayah Desa Sumurgeneng.

"Setelah mendapatkan laporan kita langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kejadian pertama kali diketahui warga yang akan mencari rumput," ujarnya menambahkan.

Mantan Kapolsek Bangilan itu menambahkan, sementara ini tidak ada tanda-tanda penganiayaan di dalam tubuh korban. Diduga korban terjatuh di parit saat akan membuang air besar.

"Sementara ini mayat belum diketahui identitasnya, korban kita bawa ke RSUD Tuban" katanya, seperti dikutip dari bloktuban.com jejaring media suara.com.

Korban diperkirakan sudah meninggal dua hari yang lalu di usia sekitar 70 tahun. Identitas lainnya masih menunggu proses identifikasi dari RSUD dr. Koesma Tuban.

Baca Juga: Niat Hati Jaring Ikan di Sungai Malah Dapat Ular Piton 3 Meter

"Ciri-ciri yang di pakai korban mengenakan baju kotak-kotak, celana di lepas, ada dompet warna merah berisi uang 100, rambut putih berjenggot, warna kulit hitam," katanya menegaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait