facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Persela Lamongan Jalani Laga Terakhir di Liga 1, Ragil Sudirman Mengaku Sedih

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Selasa, 29 Maret 2022 | 14:41 WIB

Persela Lamongan Jalani Laga Terakhir di Liga 1, Ragil Sudirman Mengaku Sedih
Pesepak bola Persela Lamongan Riyatno Abiyoso (tengah) melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barito Putera saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Jumat (29/10/2021). [ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/wsj]

Seperti diketahui, Laskar Joko Tingkir julukan Persela dipastikan terdegradasi dari Liga 1.

SuaraJatim.id - Pelatih caretaker Persela Lamongan Ragil Sudirman mengaku sedih jelang laga terakhir di  kasta tertinggi kompetisi sepak bola, Liga 1 melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Selasa (29/3/2022).

Seperti diketahui, Laskar Joko Tingkir julukan Persela dipastikan terdegradasi dari Liga 1. Persela Lamongan menempati posisi ke-17 klasemen Liga 1 Indonesia setelah hanya mengumpulkan 21 poin dari 33 pertandingan.

"Bisa dikatakan ini (pertandingan) terakhir di Liga 1, kalau dibilang sedih, sangat sedih sekali, tapi itu tidak berlarut-larut," kata Ragil mengutip dari Antara.

Kendati demikian, lanjut dia, timnya siap mengerahkan segala kekuatan karena memiliki keinginan memenangkan pertandingan terakhirnya musim ini.

Baca Juga: Achmad Resal Akui Pemain PSIS Semarang Jenuh, Tapi Siap Hadapi Persela Lamongan

"Yang saya perlu ditekankan anak-anak main fight, saya juga mau memberikan kesempatan untuk pemain-pemain muda yang belum pernah dimainkan, Insya Allah saya mainkan," tegas Ragil.

Menurutnya, PSIS adalah tim yang bagus terutama dalam hal kerja sama sehingga timnya harus tampil disiplin.

Laga ini merupakan pertandingan terakhir Persela di kasta tertinggi sepak bola Indonesia setelah pasti terdegradasi dari Liga 1.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait