facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sejumlah Orang Luka Dalam Kecelakaan Beruntun Libatkan 2 Bus Pariwisata dan Lima Mobil di Sampang

Muhammad Taufiq Rabu, 30 Maret 2022 | 15:28 WIB

Sejumlah Orang Luka Dalam Kecelakaan Beruntun Libatkan 2 Bus Pariwisata dan Lima Mobil di Sampang
Kecelakaan beruntun di Sampang Madura [Foto: Beritajatim]

Sejumlah orang dilapokan mengalami luka-luka saat kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Desa Plakaran Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur.

SuaraJatim.id - Sejumlah orang dilapokan mengalami luka-luka saat kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Desa Plakaran Kecamatan Jrengik Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur.

Peristiwa ini terjadi Rabu (30/03/2022) sekitar pukul 07.15 WIB. Lima mobil yang terlibat kecelakaan itu yakni dua bus pariwisata, kemudian Suzuki Ertiga, Avanza dan Hiace.

Seperti dijelaskan Kanit Laka Polres Sampang Iptu Eko Puji Waluyo, polisi saat ini sudah melakukan evaluasi kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

"Data yang kami terima ada lima kendaraan, untuk korban jiwa sementara belum ada hanya luka-luka," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Rabu (30/3/2022).

Baca Juga: Viral Toyota Rush Tabrak Warung Nasi, Mobil hingga Pengendara Motor di Duren Sawit, Kakek-kakek jadi Tersangka

Eko menambahkan, kronologis kejadian laka beruntun itu bermula saat kendaraan Avanza warna putih diikuti oleh Toyota Hiace menyalip rombongan bus pariwisata di depanya dari Sampang menuju Surabaya.

Sedangkan dari arah berlawanan, melaju mobil Avanza hitam. Karena tidak ada ruang untuk menghindar maka laka beruntun itu tidak terhindari.

"Sempat terjadi kepadatan arus lalu lintas di jalan nasional sisi Madura selatan saat proses evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan, tetapi sekarang sudah lancar," katanya menegaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait