facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Emak-emak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Ada Luka Tusuk di Lehernya

Muhammad Taufiq Jum'at, 15 April 2022 | 12:05 WIB

Geger Emak-emak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Ada Luka Tusuk di Lehernya
Ilustrasi mayat (Shutterstock)

Warga Dusun Sumber Wadung Desa Dawuhan Mangli Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember, Jawa Timur ( Jatim ), dibuat geger dengan kematian seorang emak-emak.

SuaraJatim.id - Warga Dusun Sumber Wadung Desa Dawuhan Mangli Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember, Jawa Timur ( Jatim ), dibuat geger dengan kematian seorang emak-emak.

Namanya Hayani (57) warga setempat. Ia ditemukan oleh menantunya dalam kondisi bersimbah darah dengan luka tusuk menganga pada lehernya bagian depan, Kamis (14/04/2022).

Sebelum ditemukan meninggal, Hayani sempat mengatakan kepada Zainal (41), menantunya, hendak ke belakang. Zainal mulai curiga ketika Hayani tak juga kembali. Ia pun segera mengeceknya.

Betapa syok Zainal, saat melihat Hayani sudah telentang di tanah dengan darah mengucur dari leher. Sebilah pisau dapur tergeletak di sebelah jenazah.

Baca Juga: Viral Aksi Emak-emak Bakar Koleksi Artis Korea Milik Anaknya, Publik: Definisi Sakit tapi Gak Berdarah

Zainal kemudian berteriak minta tolong, dan datanglah Siti Fatimah (32), anak Hayani. Melihat sang ibu sudah meninggal, tangis pun pecah. Demikian disampaikan Kepala Kepolisian Sektor Sukowono Ajun Komisaris I Putu Adi Kusuma.

"Dugaannya bunuh diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan lain. Dia ada latar belakang punya depresi," katanya seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Hayani sebenarnya masih bersuami dan memiliki tiga anak. Ia mengalami depresi setelah ditinggal mati oleh Hatijah, bibinya. Keluarga menganggap kematian Hayani sebagai insiden bunuh diri.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan 24 jam.

Baca Juga: Kuasa Hukum Ade Armando Minta Emak-Emak Provokator Ditangkap: Berharap Provokator Itu Diusut

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait