facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Pulang dari RS, Jenis Sakit Ini yang Sempat Diderita

Muhammad Taufiq Selasa, 17 Mei 2022 | 11:51 WIB

Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Pulang dari RS, Jenis Sakit Ini yang Sempat Diderita
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud [Foto: ANTARA]

Setelah beberapa hari dikabarkan menjalani perawatan serius di rumah sakit, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud akhirnya dibolehkan pulang, Minggu (15/05/2022).

SuaraJatim.id - Setelah beberapa hari dikabarkan menjalani perawatan serius di rumah sakit, Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al Saud akhirnya dibolehkan pulang, Minggu (15/05/2022).

Raja Salman pulang setelah menjalani perawatan dan serangkaian pemeriksaan medis, pengobatan dan masa pemulihan di RS Khusus King Faisal di Jeddah. Kabar kepulangan Raja Salman ini disampaikan oleh pihak kerajaan Arab Saudi.

Raja Salman mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh warga Arab Saudi atas kebaikan dan doa mereka.

Ia juga mengapresiasi semua pihak, seperti Yang Mulia para pemimpin negara Arab, negara Islam dan negara sahabat, yang telah menghubunginya atau mendoakan kesehatannya.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Anies Baswedan Mendapatkan Gelar Amirul Amanah dari Arab Saudi?

Semoga Allah senantiasa memberi Raja Salman kesehatan dan kebahagiaan, tulis pernyataan itu.

Sebelumnya, dikutip dari Saudi Press Agency, Raja Salman dilarikan ke rumah sakit King Faisal untuk menjalani prosedur kolonoskopi.

Adapun, kolonoskopi adalah prosedur untuk memeriksa luka, iritasi, polip, atau kanker pada usus besar dan rektum. Kesehatan Raja Saudi itu akhir-akhir ini memang menjadi sorotan.

Beberapa pekan lalu, Raja Salman baru saja pulang dari rumah sakit setelah mengganti baterai alat pacu jantungnya. Namun Ia kembali harus dilarikan ke rumah sakit. ANTARA

Baca Juga: Sempat Dirawat, Raja Arab Saudi Salman Pulang dari RS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait