facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terpopuler Kemarin: Perangkat Desa Didemo Sebab Kasus Asusila sampai Penembakan di Sidoarjo

Muhammad Taufiq Rabu, 18 Mei 2022 | 08:09 WIB

Terpopuler Kemarin: Perangkat Desa Didemo Sebab Kasus Asusila sampai Penembakan di Sidoarjo
Diduga polisi menembakkan pistol saat cekcok dengan warga di Sidoarjo. [Beritajatim.com]

Berikut ini beberapa berita populer menjadi sorotan warga Jatim. Mulai dari peristiwa demonstrasi warga memprotes kepala desanya yang dituduh berbuat asusila.

SuaraJatim.id - Berikut ini beberapa berita populer menjadi sorotan warga Jatim. Mulai dari peristiwa demonstrasi warga memprotes kepala desanya yang dituduh berbuat asusila.

Selain itu masih ada sejumlah peristiwa lain, misalnya kasus penembakan di Sidoarjo. Nah, berikut ini peristiwa yang menjadi sorotan warga kemarin, Selasa (17/05/2022).

1. Kepala desa didemo sebab berbuat asusila

Ratusan warga menggeruduk Kantor Desa Tanon, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Selasa (17/5/2022). Mereka menuntut Kepala Desa Tanon, Kusnadi mundur dari jabatannya lantaran dianggap tak bisa mengatasi persoalan dugaan kasus asusila.

Baca Juga: Warga Kampung Suweng Minta Pilkades Sundawenang Sukabu,i Diulang, Ini Penyebabnya

Koordinator Warga Desa Tanon Sugianto mengatakan, ada empat tuntutan masyarakat. Pertama, Kades Tanon memfasilitasi pertemuan antara Sekretaris Desa Tanon Arif Kristianto dengan keluarga istri yang bersangkutan. Kedua, kades harus menjaga kerukunan antar umat beragama di Desa Tanon.

Ketiga, kades harus terbuka dalam menyelesaikan persoalan warga yang saat ini menjadi isu tidak benar. Keempat, kades diminta segera menyelesaikan persoalan sekdes yang belum selesai.

3. Penembakan terekam CCTV

Beredar video rekaman CCTV aksi diduga polisi menembakkan pistol di Sidoarjo, Jawa Timur. Aksi koboi diduga anggota Polri itu dipicu teguran warga karena mengemudikan mobil sangat kecang alias ngebut.

Melansir Beritajatim.com, peristiwa penembakan itu terjadi di Dusun Tambakbulak, Desa Tambakrejo, Kecamatan Waru, Senin (16/5/2022) malam.

Baca Juga: Kejaksaan Telisik Dugaan Pungli Pelantikan Kades di Gresik

Terduga pelaku memakai pakaian berwarna merah terlihat adu mulut atau cekcok dengan warga. Sejurus kemudian, pria tersebut mengeluarkan pistol dan langsung menembakkan ke arah atas sebanyak dua kali.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait