facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berparas Menawan, Penjual Es Degan di Kediri Ini Viral

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Jum'at, 20 Mei 2022 | 21:19 WIB

Berparas Menawan, Penjual Es Degan di Kediri Ini Viral
Berparas Menawan, Penjual Es Degan di Kediri Ini Viral. [Beritajatim.com]

Berkat unggah konten TikTok, dagangan es degan kian ramai pembeli.

SuaraJatim.id - Nadila Oktavia sedang jadi perbincangan publik. Sebab, penjual es degan di Kediri Jawa Timur ini viral.

Paras menawan pemilik akun TikTok @mang.gemoyy ini menjadi sorotan warganet, terutama kaum pria.

“Aku mulai main TikTok sejak November 2021 kemarin. Dari video-video aku, akhirnya banyak yang datang kemari dan tahu,” kata Warga Dusun Sumberagung, Desa Krecek, Kecamatan Badas, Kabupaten Kediri mengutip dari Beritajatim.com, Jumat (20/5/2022).

Perempuan berusia 20 tahun ini memiliki 226 ribu pengikut dan memperoleh suka dari 257,4 ribu. Ia pun mengaku cukup terbantu oleh media sosial lantaran dagangannya kian laris.

Baca Juga: Sebut Gading Marten Layak Jadi Presiden Persik Kediri, Arthur Irawan: Yang Penting Gila Bola

Tidak sulit untuk menemukan warung Via lantaran terletak di pinggir jalan. Jika datang dari simpang empat Desa Tunglur, Kecamatan Badas, tinggal belok ke timur sejauh tiga kilometer. Lapak es degan ini tidak jauh dari gapura KB Desa Krecek.

Sebenarnya, Via menjual es degan yang tidak jauh berbeda dari pedagang lainnya. Hanya selain original, dia menyediakan rasa spesial dengan campuran jeruk nipis, madu, susu serta sirup.

Segala aktivitas saat berjualan inilah yang dia jadikan konten TikTok. Mulai dari mengupas kelapa muda, menuangkan air kelapa ke gelas hingga menunggu kehadiran pembeli.

Tingkahnya di TikTok itu mengundang rasa penasaran warganet. Apalagi, Via memiliki paras yang ayu, tak heran jika pelanggannya datang dari berbagai tempat bahkan jarak yang jauh.

“Ada yang datang dari Kota Kediri, dari Mojokerto, Mojoagung dan Tulungagung. Mereka tahu setelah melihat TikTok saya,” ucap selebriti TikTok ini.

Baca Juga: Gila Bola, Gading Marten Dinilai Pantas Jadi Presiden Persik Kediri

Konten-konten video Via di TikTok banyak ditonton. Bahkan, ada satu video yang telah dilihat 3,5 juta kali dan banyak direpost orang sehingga viewers Via pun terdongkrak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait