facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gila Bola, Gading Marten Dinilai Pantas Jadi Presiden Persik Kediri

Muhammad Taufiq Jum'at, 20 Mei 2022 | 08:04 WIB

Gila Bola, Gading Marten Dinilai Pantas Jadi Presiden Persik Kediri
Arthur Irawan saat merumput bareng Persik Kediri. (Instagram/arthurirawan)

Baru-baru ini artis Gading Marten didapuk menjadi Presiden Persik Kediri setelah musim lalu menjabat sebagai Vice President Marketing klub.

SuaraJatim.id - Baru-baru ini artis Gading Marten didapuk menjadi Presiden Persik Kediri setelah musim lalu menjabat sebagai Vice President Marketing klub.

Penunjukan Gading sebagai presiden klub itu dinilai tepat oleh pemain Persik Arthur Irawan. Ia mengatakan Gading pantas dan layak menjadi presiden tim karena dia gila bola.

"Yang paling penting itu (gila bola). Saya sangat kenal secara pribadi maupun sebagai teman dengan beliau," kata dia kepada wartawan di Surabaya, Kamis (19/05/2022).

Gading Marten belum lama ini dipercaya sebagai Presiden Persik Kediri setelah musim lalu menjabat Vice President Marketing.

Baca Juga: Bea Cukai Amankan 1,92 Juta Batang Rokok Ilegal Senilai Rp2,18 Miliar

Putra aktor kawakan Roy Marten itu menambah panjang daftar artis yang menjadi pemimpin klub sepak bola Indonesia.

Sebelumnya, ada Raffi Ahmad yang memiliki RANS Cilegon FC, Atta Halilintar sebagai bos AHHA PS Pati, dan Prilly Latuconsina sebagai CEO Persikota.

Menurut Arthur, kehadiran Gading Marten sangat penting karena berpengaruh sekaligus mampu membawa nama besar klub menjadi semakin dikenal.

"Peran Gading Marten pasti berpengaruh bagi tim karena dia bisa membawa nama besar Persik. Secara komersial, sosoknya sebagai figur publik kenamaan membuat tim juga sangat terbantu," ucap dia.

Sementara itu, menghadapi Liga 1 musim kompetisi 2022/2023, Arthur Irawan bertekad membawa Persik tampil lebih baik dibandingkan dengan musim lalu dan bertekad berada di papan atas klasemen.

Baca Juga: Sejumlah Kendaraan Ditolak Masuk Kediri Gegara Angkut Kendaraan di Daerah Wabah PMK

"Harapan kami bisa di lima besar. Saya yakin dengan komposisi tim dan Pelatih Javier Roca, Persik bisa berbicara banyak musim depan," kata pemain yang pernah membela Persebaya dan PSS itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait