facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hujan-hujan Pendukung UAS Demo Kedubes Singapura, Guntur Romli: Basah-basahan Buat Belain Orang Plesiran...

Muhammad Taufiq Sabtu, 21 Mei 2022 | 08:06 WIB

Hujan-hujan Pendukung UAS Demo Kedubes Singapura, Guntur Romli: Basah-basahan Buat Belain Orang Plesiran...
Guntur Romli (YouTube)

Para pendukung Ustad Abdul Somad (UAS) menggelar aksi demonstrasi di Kedutaan Besar Singapura kemarin, Jumat (20/05/2022).

SuaraJatim.id - Para pendukung Ustad Abdul Somad (UAS) menggelar aksi demonstrasi di Kedutaan Besar Singapura kemarin, Jumat (20/05/2022).

Demonstrasi digelar siang hari di tengah guyuran hujan lebat di Jakarta. Merespons aksi demonstrasi para pendukung UAS ini, aktifis Islam Liberal Guntur Romli memberi sindiran nyelekit.

Lewat unggahan Twitternya di akun @Mohammad Guntur Romli ia mengunggah sebuah capturan pemberitaan salah satu media online nasional.

Dalam berita itu diinformasikan kalau sejumlah orang yang disebut-sebut sebagai pendukung UAS sedang menggelar aksi demontrasi di depan gedung Kedubes Singapura.

Baca Juga: Aksi Bela UAS sampai Mau Usir Dubes Singapura, Warganet: Sepenting Apa Dia?

Demonstrasi itu buntut dari deportasi yang dilakukan negeri 'Singa' itu kepada UAS saat sedang jalan-jalan atau plesiran ke sana beberapa waktu lalu.

"Basah-basahan buat belain orang yg mau jalan-jalan, belanja, pelesiran, foto-foto bersama istri muda ke Singapore..," demikian bunyi cuitan Guntur Romli.

Sebelumnya, Ustaz Abdul Somad membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaku dideportasi dari Singapura.

"Info bahwa saya dideportasi dari imigrasi Singapura itu sahih, betul, bukan hoaks," kata Ustaz Abdul Somad lewat akun YouTube HAI GUYS OFFICIAL yang diunggah pada Selasa (17/5/2022).

Ustaz Abdul Somad menjelaskan maksud dan tujuannya pergi ke Singapura. Rupanya dia berniat liburan bareng keluarga dan sahabatnya.

Baca Juga: Polisi Siagakan Pengamanan dalam Aksi Demo Bela UAS di Kedubes Singapura

"Saya berangkat dengan sahabat saya, bawa istri dan anaknya. Kemudian saya bawa Ustazah dan anak saya," beber Ustaz Abdul Somad.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait