facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Resepsi Pernikahan Dikepung Banjir, Ada yang Jadi 'Sawah'

Muhammad Taufiq Sabtu, 21 Mei 2022 | 13:13 WIB

Viral Resepsi Pernikahan Dikepung Banjir, Ada yang Jadi 'Sawah'
Viral pernikahan kebanjiran [Foto: Tangkapan layar Instagram]

Pernikahan menjadi momen sakral yang dinanti-nantikan banyak orang. Nggak heran sejumlah orang rela menghabiskan dana yang cukup fantastis untuk menggelar pesta pernikahan.

SuaraJatim.id - Pernikahan menjadi momen sakral yang dinanti-nantikan banyak orang. Nggak heran sejumlah orang rela menghabiskan dana yang cukup fantastis untuk menggelar pesta pernikahan yang berkenang.

Layaknya momen spesial yang hanya terjadi satu kali seumur hidup, setiap calon pasangan suami istri tentu menginginkan perayaan pernikahan yang indah nan berkesan.

Namun, bagaimana jadinya jika saat gelaran pernikahan, hal tak terduga terjadi. Salah satunya disebabkan oleh faktor alam.

Hal itu dialami oleh beberapa pasangan pengantin ini. Karena beberapa daerah saat ini masih mengalami musim hujan, alhasil pesta pernikahan mereka pun harus rela diterjang banjir.

Baca Juga: Viral! Resepsi Pernikahan Terendam Banjir, Tamu Tetap Antusias Datang

Momen tersebut pun terekam oleh video amatir yang kemudian diunggah oleh akun instagram @terangmedia.

Akun tersebut mengunggah dua potongan video yang memperlihatkan momen dua pernikahan berbeda yang kebanjiran.

Pada video pertama, tampak sebuah pesta pernikahan yang dikepung oleh banjir.

Tampak pesta pernikahan tersebut masih berlangsung meski banjir setinggi lutut orang dewasa mengepung. Pasangan pengantin beserta orang tua masing-masing tampak duduk di atas kuade.

Sementara seorang pria tampak berdiri di samping kuade sambil memegang mic. Pria tersebut terdengar memandu acara.

Baca Juga: Laki-laki Tua Nikahi Gadis Cantik dengan Mahar Rp500 Juta, Warganet: Yang jomblo sabar ya, Mungkin Jodohmu Belum Lahir

Para tamu pun tampak duduk di kursi yang disediakan. Beberapa di antara mereka tampak mengangkat kaki ke kursi untuk menghindari terkena air. Sementara tamu lainnya juga ada yang berdiri di tengah-tengah banjir.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait