facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Telat Pergantian Pemain Jadi Biang Kekalahan Persebaya Surabaya di Laga Uji Coba

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 23 Mei 2022 | 08:47 WIB

Telat Pergantian Pemain Jadi Biang Kekalahan Persebaya Surabaya di Laga Uji Coba
Pemain Persebaya Surabaya Ahmad Nofiandani pada laga uji coba melawan Persis Solo di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/5/2022). [Beritajatim.com]

Aji Santoso mengungkap faktor penyebab kekalahan Persebaya dari Persis Solo dengan skor 1-2 pada laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo.

SuaraJatim.id - Aji Santoso mengungkap faktor penyebab kekalahan Persebaya dari Persis Solo dengan skor 1-2 pada laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (22/5/2022). Samsul Arif jadi aktor kemenangan Persis melalui dua golnya pada menit ke-70 dan ke-81.

Persebaya unggul lebih dulu melalui, Januari Eka pada menit ke-64.

Kebobolan dua gol, kata Aji, akibat kelalaiannya terlambat melakukan pergantian pemain. Terutama saat Zaenuri mengalami cedera, tepat sebelum gol kedua Samsul Arif.

“Di babak kedua Persis Solo juga memberi perlawan cukup ketat. Gol Persis Solo karena salah satu keterlambatan pergantian pemain. Artinya ketika Zaenuri cedera seharusnya dengan cepat mengganti, bukan kosong di center bek seperti tadi,” ujarnya mengutip dari Beritajatim.com.

Baca Juga: Brace Samsul Arif Bawa Persis Solo Kalahkan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo

Aji Santoso menilai kekuatan Persebaya belum sempurna jadi faktor kekalahan. 

“Saya rasa semua pemain bermain dengan baik apalagi kita baru beberapa hari persiapan dan banyak pemain baru di sini. Tapi kita semua sudah menunjukkan apa yang sudah diintruksikan,” ungkap Aji, usai konferensi pers di Stadion GBT Surabaya.

Terlepas dari itu, Aji mengapresiasi penampilan pemain muda Persebaya.

“Cukup menghibur ya meskipun kami kalah. Tetapi saya sangat mengapresiasi pemain-pemain muda. Pemain-pemain baru yang belum pernah ditonton puluhan ribu suporter, tampil begitu bagus,” tutupnya.

Baca Juga: Laga Persebaya Vs Persis Solo Diawali dengan Doa untuk 16 Korban Jiwa Kecelakaan Bus PO Ardiansyah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait