facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penampakan Tempat Karaoke yang Menyediakan Penari Striptis di Kediri

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 28 Mei 2022 | 15:24 WIB

Penampakan Tempat Karaoke yang Menyediakan Penari Striptis di Kediri
Salah satu tempat karaoke di Kabupaten Kediri, Jawa Timur diduga menyediakan layanan penari telanjang atau stripstis. [Beritajatim.com]

Salah satu tempat karaoke di Kabupaten Kediri, Jawa Timur diduga menyediakan layanan penari telanjang atau stripstis.

SuaraJatim.id - Salah satu tempat karaoke di Kabupaten Kediri, Jawa Timur diduga menyediakan layanan penari telanjang atau stripstis. Lokasi persisnya di Kecamatan Gampengrejo.

Melansir Beritajatim.com, pasca penggerebekan oleh Polda Jatim, tempat karaoke menyediakan hiburan penari striptis tertutup rapat. Gembok besar tergantung di salah satu daun pintu besi, namun tidak terkait dengan pintu lainnya.

Dari sela-sela pintu gerbang, terpampang nama tempat karaoke 'NEO Kafe'. Namun, kondisinya sepi, tidak ada satupun orang terlihat berada di dalam bangunan tersebut.

Dika, warga sekitar mengaku sejak kemarin melihat tempat hiburan itu tutup. Tetapi dia tidak mengetahui alasan pemilik usaha tempat karaoke itu.

Baca Juga: Kemarin, Penari Striptis Rumah Karaoke Kediri Diciduk hingga Heboh Peziarah Makam Sayyid Sulaiman Tewas

“Kemarin juga tutup seperti ini, ” katanya.

Informasi yang dihimpun, tempat karaoke itu mulai beroperasi sejak 2019 lalu. Meskipun berada di desa, tempat ini cukup digemari.

Kawasan di sekitar tempat hiburan ini sudah tidak asing. Terpaut jarak sekitar 300 meter ada tempat hiburan sejenis.

Sebelumnya, Polda Jatim menggdrebek tempat karaoke di Kediri yang diduga menyediakan hiburan penari striptis. Para penari striptis diamankan dalam operasi yang dijalankan pada Senin malam (23/5/2022).

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto yang dikonfirmasi oleh wartawan, pada Jumat (27/5/2022) membenarkan. “Betul, memang ada penggerebekan karaoke di Kediri itu,” ujar

Baca Juga: Persik Kediri Gaet Fandry Imbiri, Performanya Sesuai dengan Gaya Permainan Macan Putih

Akan tetapi, Dirmanto tidak memberikan keterangan lebih rinci lantaran masih dalam pemeriksaan. Dia menyatakan perkembangan informasi akan segera disampaikan. “Masih diperiksa mbak, nanti diinfo ya,” ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait