facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Edukasi Masyarakat dan Pelaku Bisnis Melalui Pameran "Digital Printing and Office Equipment Expo 2022"

Ririn Indriani Sabtu, 28 Mei 2022 | 16:19 WIB

Edukasi Masyarakat dan Pelaku Bisnis Melalui Pameran "Digital Printing and Office Equipment Expo 2022"
Memasuki Usia ke-74 sekaligus menunjukkan eksistensinya dalam bisnis alat tulis, perlengkapan kantor dan Art, dan mengembangkan sayap ke produk Digital Printing, PT Gading Murni menggelar pameran bertajuk "Digital Printing and Office Equipment Expo 2022".

Pameran digital printing tunggal terbesar di Indonesia ini mengedukasi masyarakat dan pelaku bisnis, mengenal lebih jauh teknologi digital printing yang semakin berkembang.

SuaraJatim.id - Memasuki usia ke-74 sekaligus menunjukkan eksistensinya dalam bisnis alat tulis, perlengkapan kantor dan Art, dan mengembangkan sayap ke produk Digital Printing, PT Gading Murni menggelar pameran bertajuk "Digital Printing and Office Equipment Expo 2022". 

Pameran yang berlangsung di hall Mall Ciputra World Surabaya 25-29 Mei 2022 ini dibuka secara resmi oleh Aruwan Soenardi, Senior Director Ciputra Group Sutoto Yakobus, dan Komisaris PT Gading Murni, Rudy Soenardi. 

Presiden Direktur PT Gading Murni, Aruwan Soenardi mengatakan acara yang di gelar hingga 29 Mei 2022 dalam bentuk pameran digital printing tunggal terbesar di Indonesia kali ini, dapat mengedukasi masyarakat maupun pelaku bisnis mengenal lebih jauh teknologi digital printing yang kini semakin berkembang.

"Menurut saya teknologi tidak akan ada habisnya karena teknologi akan berkembang terus. Jadi kami akan senantiasa berinovasi terus, karena harus tetap eksis di lapangan," katanya saat ditemui di Pameran bertajuk "Digital Printing and Office Equipment Expo 2022" di Hall Mal Ciputra Surabaya, Jumat (27/5/202).

Baca Juga: Berburu Produk UMKM Lokal di Pameran Karya Kreatif Indonesia 2022

Aruwan menambahkan dihelatnya pameran ini merupakan wujud serta sebagai bentuk layanannya perusahaannya kepada pelanggan.

Dengan begitu, pihaknya dapat memperkenalkan produknya secara dekat ke masyarakat luas. 

Terlebih, ia menyadari melihat konsumen memiliki beragam kebutuhan.

"Kami berupaya untuk terus meng-update produk-produk agar selalu bisa memberikan kualitas terbaik sesuai yang dibutuhkan konsumen, termasuk menyediakan produk digital printing dengan teknologi terbaru,” jelas Aruwan.

Baca Juga: Pameran Seni Sederhana Kenang Shireen Abu Aqleh di Palestina

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait