facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Surabaya Kondisi Bugil

Muhammad Taufiq Rabu, 01 Juni 2022 | 18:15 WIB

Perempuan Paruh Baya Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Surabaya Kondisi Bugil
Ilustrasi mayat perempuan (shutterstock)

Penghuni Hotel Hasma Jaya 2 Jalan Pasar Kembang Kecamatan Kota Surabaya Jawa Timur dibuat geger dengan kematian seorang perempuan.

SuaraJatim.id - Penghuni Hotel Hasma Jaya 2 Jalan Pasar Kembang Kecamatan Kota Surabaya Jawa Timur dibuat geger dengan kematian seorang perempuan.

Perempuan itu meninggal dalam kondisi bugil di dalam toilet kamar nomor 42. Wanita itu diketahui bernama Sofia (54), warga Kali Kedinding.

Saat ditemukan, jasad wanita tersebut telungkup tanpa busana dengan posisi setengah badan masuk ke bak mandi. Jasadnya ditemukan pertama kali oleh petugas hotel, Angga Albert (27).

Angga menceritakan kronologisnya, awalnya dia hendak mengingatkan korban untuk segera check-out pada pukul 12.30 WIB.

Baca Juga: Cantiknya Wisata Air Kalimas Surabaya, Berpotensi Jadi Wisata Favorit

Tetapi karena tidak ada jawaban dari dalam kamar serta mencium bau busuk, dia mengajak temannya membuka kamar dengan kunci cadangan.

“Saya buka pakai kunci cadangan, kondisi mayatnya sudah tertelungkup telanjang dan setengah badan sudah basah karena masuk ke bak mandi,” ujarnya, seperti dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Rabu (1/6/2022).

Kaget, Angga bersama temannya langsung lari dan menghubungi direktur hotel untuk melaporkan kejadian tersebut.

Tak lama, tim Inafis Polrestabes Surabaya, bersama Satpol PP dan Polsek Sawahan datang untuk memeriksa Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kanit Binmas Polsek Sawahan, Iptu Hidayat Nurahman, yang menjadi Pawas mengatakan pihaknya masih menunggu hasil otopsi tim Inafis untuk memastikan penyebab kematian Sofia.

Baca Juga: Tersangka Pencabulan Anak di Surabaya Tak Ditahan Sebab Darah Tingginya Kumat

“Masih lidik biar nanti menunggu hasil visum,” ungkapnya singkat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait