facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rans Nusantara, Klubnya Raffi Ahmad Mampu Imbangi Madura United, Skor Akhir Kacamata 0-0

Muhammad Taufiq Sabtu, 18 Juni 2022 | 19:15 WIB

Rans Nusantara, Klubnya Raffi Ahmad Mampu Imbangi Madura United, Skor Akhir Kacamata 0-0
Rans Nusantara vs Madura United [Foto: Antara]

Laga lanjutan Piala Presiden 2022 mempertemukan klub Rans Nusantara vs Madura United, Sabtu (18/06/2022).

SuaraJatim.id - Laga lanjutan Piala Presiden 2022 mempertemukan klub Rans Nusantara vs Madura United, Sabtu (18/06/2022).

Laga grup B ini sendiri digelar di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur. Dalam laga itu, klub kebanggaan oreng Madura itu ditahan imbang dengan skor 0-0.

Tim berjuluk The Prestige Phoenix tersebut gagal memperbaiki hasil yang diraih pada laga perdana menghadapi Barito Putra yang juga imbang 1-1 .

Sedangkan hasil imbang bagi tim Madura United setidaknya sedikit mengobati duka di pertandingan pertama ketika dikalahkan Borneo FC dengan skor 1-0.

Baca Juga: 78 Orang Meregang Nyawa di Sepak Bola Indonesia Sejak 1994, Kasus Dua Bobotoh Diharap Jadi yang Terakhir, Mungkinkah?

Pertandingan Rans kontra MU yang berlangsung di Stadion Segiri Samarinda berlangsung ketat. Kedua tim saling beradu taktik dan strategi untuk memenangi pertandingan.

Rans yang dibesut Rahmad Darmawan membuka peluang pada menit awal babak pertama melalui penyerang gaek Chtistian Gonzales, tetapi masih bisa dipatahkan barisan pertahanan Madura United.

Madura United pun tak mau tinggal diam dan berusaha menciptakan peluang untuk mencetak gol.

Peluang terbaik dimiliki Tim besutan Fabio legundes itu tercipta di lima menit menjelang babak pertama berakhir melalui kaki gelandang asal Brasil, Hugo Gomes.

Sepakan keras Hugo dari luar kotak penalti meluncur keras ke arah gawang Rans Nusantara FC, tapi dengan sigap bisa dimentahkan penjaga gawang Wawan Hendrawan

Baca Juga: Hasil Piala Presiden 2022: Rans Nusantara FC Vs Madura United Imbang Tanpa Gol

Memasuki babak kedua, kedua tim terus meningkatkan intensitas serangan. Pemain senior Madura United, Slamet Nurcahyo membuka peluang mencetak gol di awal babak kedua, sayangnya tendangannya bisa dimentahkan oleh barisan belakang Rans Nusantara.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait