facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Diperkuat Marselino Ferdinan, Persebaya Siap Meladeni Persita di GBT

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 31 Juli 2022 | 17:03 WIB

Tak Diperkuat Marselino Ferdinan, Persebaya Siap Meladeni Persita di GBT
Pelatih Persebaya Aji Santoso dan Rizky Ridho. [Suara.com/Dimas Angga]

Bertanding pada Senin (1/8/2022) malam, pelatih Persebaya memastikan tiga pemainnya absen. Namun ia menjelaskan, jika semua pemainnya sangat siap meraih poin penuh.

SuaraJatim.id - Persebaya optimistis merah tiga poin saat menjamu Persita di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya. Namun, Green Forca dipastikan tak diperkuat Alwi, Leo serta Marselino yang masih cedera.

Bertanding pada Senin (1/8/2022) malam, pelatih Persebaya memastikan tiga pemainnya absen. Namun ia menjelaskan, jika semua pemainnya sangat siap meraih poin penuh.

"Ada Alwi, Leo dan Marsel yang absen. Namun yang lain sangat siap, siapapun yang kami beri kesempatan harus siap," ujar Aji, Minggu (31/7/2022).

Diketahui, jika banyak pemain Persita adalah mantan bintang di Persebaya. Meski begitu, Aji Santoso yakin bisa mengatasi Persita di putaran kedua BRI Liga 1.

Baca Juga: Depak Gerard Artigas, Persis Solo Datangkan Bintang Johor Darul Tazim Sebagai Pengganti?

"Enggak masalah banyak pemain Persita mantan Persebaya. Jelas kami mempersiapkan dengan baik, mereka juga bermain cukup bagus dan memperoleh 3 poin dipertandingan sebelumnya, tapi dengan lawan berbeda, yakni Persebaya, apa lagi dengan ribuan Bonek di kandang sendiri," ucap Aji seraya memberi ancaman pada lawan.

Selain mengandalkan para pemain mudanya, Aji berharap jika puluhan ribu suporter kebanggaan untuk hadir dan membantu memompa semangat para pemain di lapangan.

"Yang jelas kehadiran Bonek kami butuhkan, karena kehadiran Bonek bisa memompa para pemain," ucap Aji berharap.

Sementara itu, pelatih Persita Alfredo Vera dan juga pemainnya Abu Rizal yang menghadiri konferensi pers, merasa senang bisa kembali berlaga di Surabaya, meski saat ini mereka menjadi lawan dari Persebaya Surabaya.

"Ini pertandingan kedua, dan pertandingan penting buat kita berdua, kita mau konsisten dari pertandingan pertama. Pertama saya kembali ke Surabaya, tapi pasti ada senang, terlebih lagi kami pernah kerjasama, tapi sekarang kita fokus ke Persita," ujar Alfredo Vera.

Baca Juga: Prediksi Persija Jakarta vs Persis Solo di BRI Liga 1 Sore ini

Alfredo menjelaskan, hanya 1 pemainnya yang absen dikarenakan mengalami cedera di laga pertama mereka. "Cuma 1 pemain yang cedera kemarin, semuanya sudah ready," jelas Alfredo.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait