facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gol Esteban Vizcarra Bawa Madura United Meraih Tiga Kemenangan Beruntun

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 06 Agustus 2022 | 21:04 WIB

Gol Esteban Vizcarra Bawa Madura United Meraih Tiga Kemenangan Beruntun
Pesepak bola Sriwijaya FC Esteban Gabriel Vizcarra (kedua kanan) berebut bola dengan pesepak bola Persija Jakarta Novri Setiawan (kiri) pada laga pertandingan Gojek Liga 1 Persija Jakarta melawan Sriwijaya FC, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (24/11/2018). Pada pertandingan tersebut tuan rumah Persija Jakarta berhasil kalahkan Sriwijaya FC dengan skor akhir 3-2. ANTARA FOTO/Risky Andrianto

Gol Satu-satunya dicetak Esteban Vizcarra. Berkat kemenangan dan mengemas poin penuh itu, Laskar Sape Kerrab masih memimpin klasemen dengan 9 poin.

SuaraJatim.id - Madura United menang 1-0 dari tamunya Persik Kediri pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (6/8/2022) malam.

Gol Satu-satunya dicetak Esteban Vizcarra. Berkat kemenangan dan mengemas poin penuh itu,  Laskar Sape Kerrab masih memimpin klasemen dengan 9 poin.

"Persik Kediri punya strategi bagus, tapi kami berhasil mematahkan strategi Persik di babak kedua," kata pelatih Madura United FC Fabio Lefundes.

Pelatih Persik Kediri Javier Leopolda Roca Sepulveda mengapresiasi kemenangan Madura United.

Baca Juga: Hasil Liga 1: Pecundangi Persik Kediri, Madura United Gusur PSM Makassar dari Puncak Klasemen

"Selamat kepada Madura United. Kami juga mohon kepada suporter dan masyarakat Kediri karena belum bisa memberikan kemenangan," katanya setelah pertandingan usai.

Jalannya Pertandingan

Laga kedua tim sejak awal pertandingan berlangsung seimbang. Pada awal babak pertama, kedua tim saling serang dan sejumlah peluang tercipta, baik dari Persik Kediri maupun dari tim tuan rumah Madura United.

Pada menit ke-20 Persik Kediri mampu menciptakan peluang dari sepakan jarak jauh, akan tetap masih dapat diselamatkan oleh penjaga gawang Madura United Oscario.

Persik Kediri kembali memberikan ancaman pada menit ke-25, hingga terjadi kemelut di depan gawang Laskar Sapi Kerrap ini, namun masih dapat  dimentahkan oleh para pemain lini belakang Madura United.

Baca Juga: Madura United Semakin Kokoh di Puncak Klasemen Usai Hajar Persik Kediri

Tapi tim tamu tidak menyerah begitu saja. Pada menit ke-30 Laskar Macan Putih ini kembali menekan Madura United FC, tapi penjaga gawang kembali dapat menyelamatkan sepakan pemain tim tamu itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait