Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ssst! Ternyata Tiap Malam Ada yang 'Nina Bobokin' Yuni Shara Tidur Lho..

Muhammad Taufiq Minggu, 07 Agustus 2022 | 22:58 WIB

Ssst! Ternyata Tiap Malam Ada yang 'Nina Bobokin' Yuni Shara Tidur Lho..
Gaya rambut Yuni Shara. (Instagram)

Sosok penyanyi cantik Yuni Shara memang memiliki tempat tersendiri bagi para fansnya.

SuaraJatim.id - Sosok penyanyi cantik Yuni Shara memang memiliki tempat tersendiri bagi para fansnya. Di usianya yang tak lagi muda, Yuni yang masih single parent masih nampak cantik dan awet muda.

Bukan cuma soal kencantikan, cerita asmara kakak kandung Krisdayanti itu juga berliku. Beberapa tahun lalu, Ia bercerai dengan Henry Siahaan, Yuni Shara sempat menjalin asmara dengan Raffi Ahmad--artis yang usianya lebih muda.

Namun kisah cinta Yuni-Raffi ini kandas di tengah jalan. Sejak putus dengan Raffi pada 2011 silam, sampai sekarang penyanyi 50 tahun dengan nama asli Wahyu Setyaning Budi ini masih betah melajang alias menjanda.

Lalu sosok pria yang seperti apa sih yang diinginkan Yuni? Ternyata jawabannya di luar dugaan. Ternyata sekarang anak-anak Yunilah penentu siapa calon pendamping mamanya itu.

Baca Juga: Yuni Shara: Di Bawah Kepemimpinan Jaksa Agung Burhanuddin, Kejaksaan Melekat Dengan Kesan Humanis

Terlebih, pasca putus dari Raffi Ahmad pada beberapa waktu lalu, anak-anaknya menjadi orang yang selektif dalam urusan memilih pasangan. Bahkan mereka menegaskan jangan memilih pasangan yang lebih muda, berkaca dari pengalaman.

Dikutip dari hops.id jejaring media suara.com, Yuni mengatakan kalau anaknya, Kelvin saat ini lebih selektif terhadap pria yang mendekati mamanya.

"Kelvin selow tapi sangat selektif pada tiap laki yang deket. Apalagi semenjak dengan Raffi menjadi sangat selektif, menjadi ditakutin sama anak-anak. Aak anak itu syaratnya kekasih Yuni jangan yang lebih muda," kata Yuni dikutip Hops dari Channel TransTV.

Lalu soal teman tidur, Yuni juga terang-terangan tidak kesepian. Hal ini disampaikannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Venna Melinda Official pada Minggu, 31 Juli 2022 lalu, ibu Verrel Bramastha ini bertanya terkait rasa kesepian yang mungkin dirasakannya karena telah lama hidup sendiri.

Bahkan Venna menyindir Yuni mersakan jablai alias jarang dibelai karena hal tersebut. Kalau lagi kesepian ngapain? Pasti dong ada," kata Venna Melinda yang kala itu didampingi oleh sang sumi, Ferry Irawan.

Baca Juga: Profil Yuni Shara, Penyanyi Spesialis Tembang Kenangan

"Apalagi umur-umur 50 kadang-kadang kan agak-agak jablai dikitlah," ujar Venna.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait