Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Silvio Junior dan Leo Lelis Siap Dimainkan pada Derby Persebaya Vs Madura United

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Minggu, 14 Agustus 2022 | 10:36 WIB

Silvio Junior dan Leo Lelis Siap Dimainkan pada Derby Persebaya Vs Madura United
Pesepakbola Persebaya Surabaya, Silvio Junior (kiri) tampil pada laga BRI Liga 1 kontra Persita Tangerang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Senin (1/8/2022) malam. [ANTARA FOTO/Moch Asim]

Selain Leo Lelis dan Silvio Junior, sejumlah pemain yang sempat absen membela tim seperti Supriyadi serta Alwi Slamat sudah pulih dan masuk dalam daftar susunan pemain.

SuaraJatim.id - Persebaya Surabaya kembali bisa diperkuat Silvio Junior dan Leo Lelis jelang derby melawan Madura United pekan keempat Liga 1, pada Minggu (14/8/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Silvio sudah ikut latihan dan Leo Lelis siap tampil untuk menggalang lini belakang tim," kata Pelatih Persebaya Aji Santoso dikonfirmasi di Surabaya, Minggu pagi.

Persebaya akan menghadapi Madura United yang saat ini bertengger di papan atas klasemen sementara.

Meski Madura United tidak pernah kalah di tiga laga awal, namun Aji Santoso meminta pemainnya tak menganggap lawan secara berlebihan dan bertekad meraih poin penuh di kandang.

Baca Juga: Jelang Derby Persebaya VS Madura United, Dua Legiun Asing Siap Perkuat Green Force

"Calon lawan kami memang sedang bagus dan dihuni pemain berkualitas, tapi kami bermain di kandang dan siapa saja pemain yang saya turunkan sudah siap 100 persen," katanya menambahkan.

Selain Leo Lelis dan Silvio Junior, sejumlah pemain yang sempat absen membela tim seperti Supriyadi serta Alwi Slamat sudah pulih dan masuk dalam daftar susunan pemain.

Hanya, kata Aji, gelandang muda Persebaya Marselino Ferdinan masih diragukan tampil karena sedang menjalani masa pemulihan yang sangat rawan jika dipaksakan tampil.

"Saya tidak mau Marselino cedera lagi. Saya ingin Marselino benar-benar pulih sehingga saya saat tampil nantinya sudah tidak khawatir terhadap cederanya," kata pelatih asal Malang tersebut.

Sementara itu, pemain Persebaya Surabaya izky Ridho menyatakan kesiapannya kembali meraih poin penuh di kandang untuk menebus kekalahan pekan lalu.

Baca Juga: Aji Santoso Membutuhkan Bonek Saat Persebaya Lawan Madura United

"Mewakili pemain, saya dan teman-teman akan tampil maksimal untuk Persebaya. Kami bertekad tiga poin meski pertandingan nanti sangat tidak mudah," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait