Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mobil PMK Pemkot Surabaya Terguling di Jalan Panglima Sudirman

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Senin, 15 Agustus 2022 | 23:14 WIB

Mobil PMK Pemkot Surabaya Terguling di Jalan Panglima Sudirman
mobil PMK Pemkot Surabaya kecelakaan dan sempat terguling, Senin (15/8/2022). [beritajatim.com]

Mobil pemadaman kebakaran (PMK) Pemkot Surabaya terguling di Jalan Panglima Sudirman, Senin (15/8/2022). Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa kecelakaan tersebut.

SuaraJatim.id - Mobil pemadaman kebakaran (PMK) Pemkot Surabaya terguling di Jalan Panglima Sudirman, Senin (15/8/2022). Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa kecelakaan tersebut.

Seperti diwartakan Beritajatim.com jejaring Suara.com, kronologis berawal saat mobil  PMK yang sudah menyalakan sirine untuk menuju lokasi kebakaran. Namun, tiba-tiba  mobil pribadi nyelonong dan membuat sopir mobil PMK terpaksa banting setir demi menghindari tabrakan.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya, Dedik Irianto mengatakan, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.

“Alhamdulillah tidak ada, jadi hanya syok saja pengemudinya,” ujar Dedik.

Baca Juga: Tabrak Pembatas Jalan di Tol Tangerang-Merak, Bus Asli Prima Ringsek

Dedik mengatakan, mobil yang terguling berfungsi sebagai suplai air untuk memadamkan api. Ditanya tentang evakuasi, Dedik menjelaskan jika pihaknya telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan mobil telah dievakuasi.

“Karena laka tunggal kami evakuasi sendiri tadi,” imbuhnya.

Dedik mengimbau agar masyarakat lebih aware terhadap mobil PMK yang melintas dan sudah membunyikan sirine agar kejadian serupa tidak terulang.

“Kita gak berhenti untuk selalu mengimbau, kami selalu mengingatkan kembali kepada masyarakat, wong hanya sebentar saja kami melintas dan kondisinya memang petugas sedang darurat,” pungkasnya.

Baca Juga: Madura United Belum Terkalahkan di Empat Pertandingan, Fabio Lefundes: Tidak Ada Laga Mudah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait