Dijamu Persipal Palu, Putra Delta Sidoarjo Waspadai Mental Tuan Rumah

Tim berjulukan Prajurit Candi Pari optimistis bakal memutus rekor positif tanpa kekalahan milik Persipal Palu di kandang.

Ronald Seger Prabowo
Jum'at, 30 September 2022 | 22:35 WIB
Dijamu Persipal Palu, Putra Delta Sidoarjo Waspadai Mental Tuan Rumah
Bek Putra Delta Sidoarjo, Joko Supriyanto berselebrasi usai mecnetak gol ke gawang Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 2 2022/2023 Grup Timur di Stadion Lukas Enembe, Selasa (27/9/2022) siang. [Dok Putra Sidoarjo]

SuaraJatim.id - Putra Delta Sidoarjo bertekad mencuri poin guna menutup laga away menghadapi Persipal Palu pada lanjutan Liga 2 2022/2023 Grup Timur di  Stadion Gawalise, Sabtu (1/10/2022) pukul 15.15 WITA.

Bermodalkan hasil seri lawan Persipura beberapa waktu silam, tim berjulukan Prajurit Candi Pari optimistis bakal memutus rekor positif tanpa kekalahan milik Persipal Palu di kandang.

Pelatih PDS Didik Ludianto, mengungkapkan, semua pemain tidak ada yang cidera. Dirinya berharap, semoga pertandingan besok berjalan lancar, aman, tanpa ada kendala apapun. 

"Persipal Palu adalah tim yang belum terkalahkan di grup timur. Tim yang sangat bagus. Saya menaruh respek kepada pelatih lawan karena tadi di lapangan sempat bincang bincang," kata Didik, dalam konferensi pers, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga:Jadwal Liga 2 Hari Ini: Ada PSDS vs Semen Padang

Lebih lanjut ia menerangkan, pasca bertemu Persewar Waropen dan Persipura, anak didiknya istirahat total, menganalisis video pertandingan, dan sempat latihan kecil di dalam hotel. Bagi dia, besok adalah laga yang menarik karena bertepatan dengan ulang tahun Palu 

"Semua pemain fit tidak ada akumulasi kartu, terus terang saya selalu merotasi pemain, bisa 6 sampai 7 pemain yang diubah," tutur mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

"Kami memiliki motivasi tinggi mengalahkan Persipal Palu. Tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan,Persipura sebagai tim terkuat ternyata bisa kalah, dan imbang di kandang," tutupnya.

Sementara Gelandang Tengah PDS Rendra Teddy, menambahkan, sebagai perwakilan pemain mengaku siap tempur dan fit 100 persen pada laga besok.

"Intinya kami disini bukan untuk jalan jalan, tapi demi mencuri poin dari kandang lawan," tegasnya.

Baca Juga:Persipura Hadapi Persewar Waropen di Derbi Papua, Manajer: Wajib Menang!

Di tempat yang sama Pelatih Persipal Bambang Nurdiansyah, bertekad meraih 3 poin, usai perbaikan kesalahan pada laga sebelumnya.

News

Terkini

Bupati Bangkalan Madura Abdul Latif Imron atau Ra Latif. Sebutan "Ra" ini merupakan panggilan non-formal untu "Lora".

News | 12:48 WIB

Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus jual beli jabatan pada 1 November 2022 lalu, Bupati Bangkalan Abdul Latif Imron akhirnya digelandang Komisi Pemberantasan Korupsi (K

News | 12:25 WIB

Seorang bule asal Tunisia diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Suramadu, Jawa Timur, Selasa (6/12/2022).

News | 12:12 WIB

Masyarakat Tanah Air kembali digegerkan dengan aksi terduga teroris. Kali ini, bom bunuh diri itu terjadi di Polsek Atanaayar, Bandung, Jawa Barat. Dua orang yang meninggal.

News | 12:05 WIB

Kementerian Hukum dan HAM Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, memutuskan Pembebasan Bersyarat (PB) pada narapidana teroris, Hisyam bin Alizein Alias Umar Patek.

News | 21:13 WIB

Tim relawan BRI juga telah membantu proses evakuasi warga yang terisolir akibat rerentuhan pasca gempa.

News | 20:48 WIB

Sebab restrukturisasi kredit BRI sudah melandai.

News | 19:00 WIB

Bom bunuh diri kembali terjadi negeri ini. Kali ini sasarannya Polsek Astana Anyar Kota Bandung Jawa Barat, Rabu (07/12/2022).

News | 17:58 WIB

Petinggi Sunda Empire, Lor Rangga atau Ki Rangga Sasana meninggal dunia pagi tadi. Ia meninggal dunia setelah masuk rumah sakit semalam, Selasa (06/12/2022).

News | 10:58 WIB

Hujan deras mengguyur sejumlah wilayah di Jawa Timur ( Jatim ) kemarin malam, Selasa (06/12/2022). Salah satu wilayah yang diguyur hujan lebat ini Kabupaten Jombang.

News | 10:34 WIB

Warga Desa Gunung Eleh Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang Madura digegerkan dengan pengeboran sumur warga menyemburkan api.

News | 09:33 WIB

Hingga saat ini, setidaknya BRI telah menyalurkan bantuan makanan cepat saji dengan menyalurkan bantuan lebih dari 5.000 makanan siap santap (nasi bungkus).

News | 17:00 WIB

Pemerintah Kota Surabaya mendapat peringkat A (sangat baik) dari KemenpanRB untuk penilaian Indeks Reformasi Birokrasi.

News | 15:46 WIB

Gempa bumi berkekuatan 6.2 dilaporkan mengguncang wilayah Jember, Jawa Timur ( Jatim ), Selasa (06/12/2022) sekitar pukul 13.07 WIB.

News | 13:31 WIB

Beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik seorang penjaga perlintasan kereta api (KA) yang ada di Desa Sumlaran, Kecamatan Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur.

News | 12:30 WIB
Tampilkan lebih banyak