Bule Tunisia Diduga Hendak Bunuh Diri di Jembatan Suramadu, Tapi Digagalkan Pengendara Lain

Seorang bule asal Tunisia diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Suramadu, Jawa Timur, Selasa (6/12/2022).

Muhammad Taufiq
Kamis, 08 Desember 2022 | 12:12 WIB
Bule Tunisia Diduga Hendak Bunuh Diri di Jembatan Suramadu, Tapi Digagalkan Pengendara Lain
Bule Tunisia mau bunuh diri di Suramadu [Foto: Tangkapan layar Instagram]

SuaraJatim.id - Seorang bule asal Tunisia diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Suramadu, Jawa Timur, Selasa (6/12/2022).

Beruntung aksinya dapat digagalkan oleh pengendara lain yang tengah melintas pada saat kejadian.

Momen tersebut sempat terekam oleh video amatir yang diambil oleh warga yang melintasi. Video itu kemudian dibagikan oleh akun instagram @infomdr.

Dalam video terlihat seorang bule berbaju biru lengan panjang dan celana panjang tampak duduk di bagian pinggir Jembatan Suramadu. Ia tampak tertunduk sambil memegang kepalanya.

Baca Juga:PWNU Jatim Kecam Bom Bunuh Diri: Ini Dipicu Kedangkalan Memahami Doktrin Agama

Di sekitar bule tersebut terlihat sepatu, pakaian, serta helm yang diduga milik bule tersebut.

Sejumlah warga dan seorang polisi tampak berada di dekat bule tersebut dan berusaha menenangkan.

Sementara bule tersebut masih tampak menundukkan kepala dan menutupinya dengan lengan.

Diketahui sebelumnya, pengendara yang melintas di Jembatan Suramadu dihebohkan dengan penemuan sepeda motor yang berhenti di tengah jembatan. Saat dicari pemilik kendaraan tersebut, warga justru menemukan seorang bule sudah berdiri di pinggir jembatan dan hendak melompat.

Pengendara lain pun langsung sigap mengamankan bule bernama Brandy Bridgi tersebut.

Baca Juga:BNPT Buru Kelompok Penyokong Dana Pelaku Bom Astanaanyar

Belum diketahui apa motif bule tersebut ingin mencoba bunuh diri.

Unggahan tersebut pun mendapat beragam komentar dari warganet.

"Banyakin CCTV di sekitar jembatan," ujar iven***

"Kalau dia jadi bunuh diri dia akan menjadi korban ke-4," komen safira***

"Bawa ke psikolog dampingi dengan penerjemah. Coba pakai bahasa Indonesia dulu, siapa tahu paham," kata cak***

"Duh, sebegitu viralnya suramadu banyak orang bunuh diri, sampai-sampai bule aja ikut-ikutan mau bunuh diri di sana," ujar queen***

Kontributor : Fisca Tanjung

News

Terkini

Isu penculikan anak dalam beberapa hari terakhir meneror para orangtua di sejumlah daerah di Jawa Timur ( Jatim ). Informasi beredar melalui grup-grup WhatsApp dan media sosia

News | 09:45 WIB

Beredar video yang memperlihatkan seorang pemuda mengendarai motor dengan gaya tak biasa. Pemuda itu mengendarai motor sambil tiduran di jok.

News | 09:11 WIB

Sejak usia 4 bulan, balita bernama Assyifa Aulia Susanti berjuang tanpa anus. Orang tua balita 3 tahun itu pun tak bisa berbuat apa-apa karena ekonomi terbilang lemah.

News | 09:06 WIB

Polisi mengamankan 107 orang usai kericuhan yang terjadi pada saat aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh pendukung Arema FC

News | 07:28 WIB

Kericuhan yang terjadi saat aksi unjuk rasa Aremania di depan Kantor Arema FC menjadi perhatian publik. Aksi tersebut ternyata mengakibatkan korban luka-luka.

News | 17:30 WIB

Pelatih Persebaya, Aji Santoso berpesan kepada Bonek, suporter Bajul Ijo agar bisa menjaga ketertiban tanpa kerusuhan saat tim kesayangannya dijamu Madura United

News | 15:37 WIB

TPPO masih banyak terjadi, modusnya menjadi pekerja migran Indonesia (PMI). Sementara di negara tujuan, korbannya dijanjikan untuk bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART)

News | 22:36 WIB

Apa yang dilakukan Sulaiman ini bisa dibilang nekat betul. Pria 31 tahun asal Kampung Barat Tambak Kelurahan Pejagan Kabupaten Bangkalan, itu menguras barang-barang kantor BMT

News | 09:53 WIB

Nama Samanhudi Anwar keluar belakangan. Mantan Wali Kota Blitar 2 periode ini disangkutpautkan dalam kasus perampokan tersebut setelah sekian lama tenggelam.

News | 08:33 WIB

Seorang pengamen di Kediri, Jawa Timur kedapatan mengendarai motor saat mengamen di sebuah toko pakaian. Hal ini sontak membuat heran warganet.

News | 08:07 WIB

Mantan Wali Kota Blitar Samanhudi Anwar diduga ikut membantu merancang aksi pencurian dengan kekerasan atau perampokan Rumah Dinas Wali Kota Santoso pada 12 Desember 2023 lalu

News | 08:00 WIB

Setelah hampir dua bulan kasus perampokan disertai penyekapan rumah dinas Wali Kota Blitar Santoso akhirnya terungkap. Salah satu tersangka ternyata eks Wali Kota Balitar.

News | 21:04 WIB

Para Nahdliyin, sebutan untuk warga Nahdlatul Ulama (NU), saat ini merayakan usia seabad organisasi Islam terbesar di Indonesia itu. Acara puncaknya bakal digelar di Sidoarjo.

News | 12:31 WIB

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menanggapi santai kode-kode dorongan dirinya maju sebagai calon gubernur Jawa Timur ( Jatim ) yang ramai sejak kemarin.

News | 11:31 WIB

Seorang bocah laki-laki berhasil menggagalkan aksi pencurian sepeda motor (curanmor) di sebuah minimarket di Sidoarjo, Jawa Timur. Aksi percobaan pencurian itu terekam CCTV.

News | 10:34 WIB
Tampilkan lebih banyak