Muhammad Taufiq
Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_17]

SuaraJatim.id - Perseteruan Nikita Mirzani vs Habib Rizieq terus belanjut. Perang kata, saling sindir pedas tidak segera berhenti. Terbaru, artis yang akrab disapa Nyai itu membagikan nukilan hadits sahih tentang mukmin yang baik.

Nikita mencomot hadits sahih yang diriwayatkan Imam Tirmidzi. Dalam hadists itu dijelaskan bagaimana seorang mukmin seharusnya.

"Seorang mukmin bukanlah orang yang banyak mencela. Bukan orang yang banyak melaknat. Bukan pula orang yang keci (buruk akhlaqnya). Dan bukan orang yang jorok omongannya - HR Tirmidzi," demikian bunyi hadits yang diunggah Nikita Mirzani di Instagram pada Senin (16/11/2020).

Untuk bagian caption sendiri, ibu tiga anak ini tidak banyak menuliskan komentar. Dia hanya meminta untuk publik membaca hadist tersebut.

Baca Juga: Tak Cuma Satu, Ini Kumpulan Pelanggaran Protokol Kesehatan Habib Rizieq

Tidak menunggu lama, postingan Nikita Mirzani ini pun langsung banjir beragam komentar dari para netizen. Sayangnya kali ini, pemain Comic 8 itu malah mendapat reaksi nyinyir.

"Wkwkwkwk jadi akun dakwah dadakan," ujar @daviessrhn_ di kolom komentar.

"Lagi ngomongin diri sendiri," timpal @aiueqo.

"Lo aja belum bener, pake sok sok benerin ulama," imbuh @kee_kiky.

"Anda yang memulai semua orang juga sudah tahu," sambung @puput.napit0282.

Baca Juga: 5 Pelanggaran Protokol Kesehatan Usai Habib Rizieq Pulang

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat mengomentari kepulangan Habib Rizieq yang disambut ribuan orang. Di situ, dia menyebut bahwa habib adalah tukang obat.

Komentar