Sempat Mengeloni 2 Anaknya, Ibu Muda Tewas Dicelurit Pembunuh Misterius

Agung Sandy Lesmana
Sempat Mengeloni 2 Anaknya, Ibu Muda Tewas Dicelurit Pembunuh Misterius
Ilustrasi mayat. [Suara.com/Andhiko Tungga Alam]

Indra mengungkapkan, sebelum pembunuhan terjadi, korban sempat mengeloni dua anaknya, yakni Ari Setiono (10) dan Paris (3) sambil menonton televisi.

Suara.com - Nasib nahas dialami seorang ibu rumah tangga bernama Susanti (30). Ibu muda itu tewas mengenaskan dengan luka bacok dengan menggunakan celurit di bagian tubuh dan wajah.

Aksi pembunuhan itu terjadi setelah rumah Susanti di Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur disantroni pelaku misterius pada Selasa (26/3/2019) dini hari.

“Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong akibat pendarahan hebat,” kata Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Muhammad Indra Nadjib seperti dilansir Beritajatim.com, Rabu (27/3/2019).

Indra mengungkapkan, sebelum pembunuhan terjadi, korban sempat mengeloni dua anaknya, yakni Ari Setiono (10) dan Paris (3) sambil menonton televisi. Saat itu, suami korban sejak pukul 21.30 WIB tidak ada di rumah.

Menjelang tengah malam, ada orang misterius masuk ke rumah korban dan langsung menganiaya wanita tersebut menggunakan celurit. Tak hanya Susanti, satu anaknya juga dibacok pelaku menggunakan senjata tajam. 

“Anaknya yang pertama juga terkena sabetan celurit pelaku, terkena bagian pipi kiri,” katanya.

Saat ini pihaknya melakukan penyelidikan atas tewasnya ibu rumah tangga tersebut. Polres Ngawi juga mengundang dokter forensik dari Polda Jatim untuk mengautopsi jenazah korban.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS