Hari Ini, Polisi Rekonstruksi Mutilasi Mayat Dalam Koper, Kepala Dipenggal

Pebriansyah Ariefana
Hari Ini, Polisi Rekonstruksi Mutilasi Mayat Dalam Koper, Kepala Dipenggal
Kepolisian Jawa Timur akan melakukan rekonstruksi kasus mutilasi mayat dalam koper di Jawa Timur. (Suara.com/Agus H)

Budi Hartanto dibunuh dan dipotong kepalanya.

Suara.com - Kepolisian Jawa Timur akan melakukan rekonstruksi kasus mutilasi mayat dalam koper di Jawa Timur. Rekonstruksi akan dilakukan di sejumlah tempat di Blitar dan Kediri.

Seorang guru, Budi Hartanto dibunuh dan dipotong kepalanya. Mayat Budi pun dimasukkan ke dalam koper oleh Aris Sugianto, sang pelaku.

Kini salah satu lokasi rekonstruksi di warung di Jalan Surya, Desa Sambi, Kecamatan Ringinrejo, Kediri. Di tempat ini Aris dan rekannya, Ajis Prakoso (23) membunuh Budi, Selasa petang (2/4/2019).

Puluhan warga telah memadati sekitar area warung sejak pagi buta. Mereka tidak hanya datang dari Desa Sambi, tapi dari beberapa wilayah di Kediri.

"Orang nyembelih kambing saja ngeri begitu, ini bagaimana orang bisa menyembelih manusia," ujar Lely, seorang warga yang turut menantikan proses rekonstruksi.

Lely yang rumahnya sekitar 1 km dari lokasi tempat pembunuhan, mengaku sudah dua kali bolak-balik dari lokasi ke rumahnya.

"Tadi habis anak berangkat sekolah sudah ke sini, ternyata lama nunggu nggak mulai, pulang dulu nerusin masak," ujarnya.

Kerumunan warga juga sudah terlihat di lokasi dibuangnya koper yang berisi jasad Budi yang tanpa kepal, yaitu di pinggir Kali Temas Lama, Desa Karanggondang, Udanawu, Blitar.

Kontributor : Agus H

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS