Bayinya Tewas di Kolong Kasur, Janda Muda NM Doyan Keluyuran Sejak Kesepian

Agung Sandy Lesmana
Bayinya Tewas di Kolong Kasur, Janda Muda NM Doyan Keluyuran Sejak Kesepian
Polisi melakukan olah TKP di rumah NM terkatit kasus penemuan mayat bayi. (Suara.com/Agus H).

"Kadang dijemput dua pria dengan satu sepeda motor," tuturnya, Sabtu (27/4/2019).

Suara.com - Kasus tewasnya bayi berusia 8 bulan yang ditemukan di kolong ranjang perempuan berinisial NM (33) di Blitar, Jawa Timur masih diselidiki polisi. Dugaan sementara, polisi menyebut ada tanda-tanda penganiayaan yang mengakibatkan buah hati dari janda muda itu meninggal dunia.

Diketahui, NM sudah dua bulan lalu telah ditinggal pria yang menikahi perempuan itu pada 2014 lalu.

Imam Khawid, Ketua RW setempat, menuturkan bahwa beberapa saat setelah ditinggalkan suaminya NM sering keluar rumahnya pada malam bersama dua lelaki misterius. Bahkan, NM kerap tiba di rumah menjelang subuh.

"Kadang dijemput dua pria dengan satu sepeda motor," tuturnya, Sabtu (27/4/2019).

Senada dengan keterangan Khawid. Bahkan, adik tiri NM, berinisial T (27) mengaku kelawahan untuk mengawasi kakaknya selama tinggal bersama di rumah sang nenek.

Diketahui, NM tak lagi hidup bersama, Mona (50) orang tuanya karena tinggal di rumah kerabat di lokasi lain di Blitar.

Kasus tewasnya bayi ini terungkap ketika NM (33) yang sedang hamil mengalami pendarahan hebat dan dilarikan ke RSUD Mardiwaluyo, Rabu (24/4/2019). Namun, setelah ditangani petugas kesehatan, diketahui bayi yang dikandung NM sudah tidak ada dalam kandungannya.

Setelah itu, keluarga dan warga sekitar kejutkan dengan penemuan jasad bayi di bawah kolong ranjang rumah janda muda itu tinggal di Jalan Palem, Sananwetan, Kota Blitar, Jawa Timur.

Atas kejanggalan ini, Ketua Rw setempat, Imam Khawid, pun melapor ke Polsek Sananwetan dan bayi segera diautopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Dari hasil pemeriksaan forensik, polisi menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh bayi malang itu. Diduga, penyebab bayi itu meninggal dunia akibat dicekik dan disumpal dengan kain.

Sejauh ini, polisi masih menyelidiki dan memeriksa NM terkait kasus tersebut.

Kontributor : Agus H

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS