facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sebelum Masa Jabatannya Berakhir, Risma Akan Jadikan Surabaya Kota Bisnis

Dwi Bowo Raharjo Jum'at, 03 Mei 2019 | 12:14 WIB

Sebelum Masa Jabatannya Berakhir, Risma Akan Jadikan Surabaya Kota Bisnis
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. (Suara.com/Dimas Angga P)

Jelang Berakhirnya Masa Jabatan Wali Kota Surabaya, Risma Akan Bentuk Surabaya Jadi Kota Bisnis

SuaraJatim.id - Masa jabatan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akan berakhir pada tahun 2020 mendatang. Di sisa masa jabatannya, perempuan nomor 1 di Kota Pahlawan itu akan jadikan Surabaya sebagai Kota Bisnis.

"Sekarang sampai nanti jabatan saya berakhir, saya akan campaign terus soal ekonomi, karena kita sudah bangun Surabaya sedemikian rupa, infrastruktur sudah bagus, kalau masyarakatnya tidak gerak maka yang menikmati infrastruktur orang lain," ujar Risma ujar Risma kepada Suara.com seusai Bakti Sosial di daerah Klakah Rejo, Jumat (3/5/2019).

Risma menginginkan Surabaya menjadi Kota Bisnis. Dalam acara tersebut, Risma bahkan mengundang salah satu pahlawan ekonomi, dengan alasan warga setempat bisa meniru semangat Ibu Aminah.

"Saya undang pahlawan ekonomi Bu Aminah, agar warga di sini ikut tertulari semangat Bu Aminah, dengan kesungguhan dan kemauan, ternyata bisa," imbuhnya.

Baca Juga: CEK FAKTA: Wali Kota Surabaya Marah-marah, Demo KPU dan Bawaslu?

Meski banyak masyarakat Surabaya minder dan kurang yakin dengan kemampuannya, Risma mengajak seluruh warga untuk tetap berusaha menjadi penggiat ekonomi.

"Tidak perlu orang yang berpendidikan tinggi, kalau mau dia juga bisa," tandasnya.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait