Vanessa Angel Sebut Rian Penyewanya adalah Makhluk Halus

Reza Gunadha
Vanessa Angel Sebut Rian Penyewanya adalah Makhluk Halus
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

"Terkait Rian itu tidak ada. Fotonya saja tidak pernah ada, tidak pernah diambil," kata Vanessa.

Suara.com - Vanessa Angel, terdakwa kasus prostitusi online, meyakini sosok Rian Subroto yang disebut-sebut menjadi penyewa jasa dirinya adalah sosok mahluk halus atau sebangsa genderuwo.

"Rian kan enggak ada orangnya, Genderuwo itu," ucap Vanessa sembari tertawa kecil di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (14/5/2019).

Pasalnya, walaupun dalam dakwaan disebutkan Rian Subroto adalah lelaki yang tidur bersama Vanessa Angel saat digerebek, dirinya juga meyakini sosok lelaki itu tidak ada.

"Terkait Rian itu tidak ada. Fotonya saja tidak pernah ada, tidak pernah diambil," kata Vanessa.

Kuasa Hukum Vanessa Milano Lubis juga senada dengan Vanessa. Milano menyebut sosok Rian adalah makhluk yang tidak jelas. Rian sejenis makhluk halus.

"Rian? Sudah enggak tahulah ngomong apa lagi. Karena Rian ini makhluk enggak jelas. Sejenis makhluk halus. Kemungkinan karena memang tidak akan pernah ada si Rian itu," ungkap Milano.

Untuk diketahui, Vanessa Angel menjalani sidang lanjutan atas kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (14/5/2019).

Karena sidang hari ini dalam agenda penghadiran saksi ahli tidak datang, maka sidang ditunda. Vanessa kemudian keluar dari ruang sidang bersama para mucikari.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS