Sidang Prostitusi Online, Vanessa Angel Mendadak Berjilbab

Pebriansyah Ariefana
Sidang Prostitusi Online, Vanessa Angel Mendadak Berjilbab
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

Vanessa Angel nampak tersenyum dan terbuka dengan awak media.

Suara.com - Vanessa Angel mendadak berjilbab saat bersidang di kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa (14/5/2019). Di sidang - sidang sebelumnya, Vanessa Angel pamer potongan rambut barunya.

Mengenakan jilbab warna abu-abu, artis film televisi (FTV) itu terlihat makin cantik dan anggun. Hadir dalam sidang lanjutan atas kasusnya di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, dia pun juga tak seperti biasanya. Ia nampak tersenyum dan terbuka dengan awak media.

Karena sidang hari ini dalam agenda penghadiran saksi ahli tak datang. Maka sidang hari ini ditunda. Vanessa kemudian keluar dari ruang sidang bersama para mucikari.

Vanessa Angel mengungkapkan jika kerudung yang ia pakai adalah pemberian dari mantan kekasihnya Bibi. Ia memakainya hari ini usai menghadiri pengajian di Rutan Klas I Surabaya.

"Ini kerudungnya di kasih Bibi, kemarin dia datang jenguk aku terus ngasih ke aku kerudung. Dan tadi kebetulan ada pengajian jadi dipakai," kata Vanessa Angel sembari tersenyum.

Sementara itu Kuasa Hukum Vanessa Angel, Milano Lubis mengatakan bahwa memang mantan kekasih Vanessa bernama Bibi menyempatkan diri untuk menjenguknya.

"Iya ini kerudungnya di kasih Bibi, jadi kalau Bibi yang ngasih itu nggak pernah di publikasi di medsos. Langsung saja datang," jelasnya.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS