Polisi Sebar Sketsa Wajah Korban Mutilasi Pasar Besar Malang

Chandra Iswinarno
Polisi Sebar Sketsa Wajah Korban Mutilasi Pasar Besar Malang
Sketsa Korban Mutilasi di Pasar Besar Kota Malang, Jawa Timur. [Dokumentasi Polisi]

Pengungkapan identitas korban terkendala wajah korban yang telah membusuk.

Suara.com - Pihak kepolisian hingga kini masih belum bisa mengungkapkan identitas mayat wanita termutilasi di Lantai 2 bekas Mal Matahari Kompleks Pasar Besar Malang, Jawa Timur. Untuk mencari identitas korban mutilasi, Polres Malang Kota menyebar sketsa wajah korban yang diduga berusia 34 tahun tersebut.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri mengatakan pengungkapan identitas korban terkendala wajah korban yang telah membusuk. Lantaran telah tewas, diduga empat sampai lima hari setelah ditemukan pada Selasa lalu (14/5/2019).

Selain itu, tim INAFIS juga kesulitan melacak sidik jari korban karena telah mengeras. Sambil menunggu hasil otopsi, pihak kepolisian berinisiatif membuat sketsa wajah korban sesuai ciri-ciri pada mayat.

"Sketsa wajah ini dibuat oleh penyidik kemudian ditunjukkan (dicocokkan) kepada pelaku (Sugeng). Pelaku membenarkan sketsa wajah itu," kata Asfuri.

Ia berharap dengan diedarkannya sketsa wajah ini dapat menemukan titik terang siapa sebenarnya identitas korban. Sebab, berdasarkan pemeriksaan sementara, pelaku Sugeng baru mengenal dan hanya menyebutkan kata Maluku.

"Kami berharap masyarakat yang mungkin kehilangan saudaranya sesuai ciri-ciri sketsa wajah ini dapat segera melapor ke Mapolres Malang Kota," ujarnya.

Kontributor : Aziz Ramadani

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS