Begini Nasib Vanessa Angel di Penjara Medaeng saat Lebaran

Pebriansyah Ariefana
Begini Nasib Vanessa Angel di Penjara Medaeng saat Lebaran
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

"Sudah. Saya sudah minta maaf ke orangtua," jelas Vanessa Angel singkat.

Suara.com - Vanessa Angel lebaran di Penjara Medaeng Sidoarjo. Vanessa Angel mengaku tetap bisa makan ketupat bersama warga binaan lainnya.

Vanessa Angel salat Idul Fitri dan salaman saling memaafkan dengan narapidana lain. Ditanya apakah sudah meminta maaf ke orangtuanya? Artis film televisi (FTV) itu mengatakan sudah.

"Sama temen-temen yang lain usai sholat Idul Fitri lanjut maaf-maafan. Setelah itu makan ketupat bareng temen-temen lainnya," kata Vanesaa usai menjalani sidang di PN Surabaya, Senin (10/6/2019) dengan agenda mendengarkan keterangan saksi ahli dari terdakwa.

"Sudah. Saya sudah minta maaf ke orangtua," jelas Vanessa Angel singkat.

Diketahui, agenda sidang kali ini menghadirkan saksi ahli dari terdakwa Vanessa Angel atas kasus penyebaran konten asusila prostitusi online. JPU Novan Arianto mengatakan bahwa saksi kali ini yang hadir adalah dua saksi ahli yang nantinya akan meringankan VA.

"Ada dua saksi ahli yang hadir di Sidang Vanessa Angel kali ini, yakni saksi ahli ITE dan saksi ahli pidana," jelas Novan saat dikonfirmasi.

Sebelumnya, kuasa hukum Vanessa juga telah menghadirkan saksi ahli sosiologi dari Universitas Krisnadwipayana Bekasi, Sardjana Orba Manullang.

Kuasa Hukum Vanessa, Milano Lubis menilai kesaksian Sardjana sangat meringankan kliennya. Ia pun berharap Vanessa bisa dibebaskan.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS