RSI Sakinah Kembali Terima Pasien yang Diduga Keracunan Rawon Sisa

Chandra Iswinarno
RSI Sakinah Kembali Terima Pasien yang Diduga Keracunan Rawon Sisa
Medical Service Manager RS Islam Sakinah, dr Roisul Umam. [Berita Jatim]

Satu pasien tambahan yang diduga keracunan tersebut diketahui bernama Hernanik (48).

Suara.com - Setelah sebelumnya merawat empat orang yang diduga keracunan Rawon sisa yang dikonsumsi bersama oleh satu keluarga, Rumah Sakit Islam (RSI) Sakinah Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur kembali menerima satu pasien tambahan lagi.

Satu pasien tambahan yang diduga keracunan tersebut diketahui bernama Hernanik (48). Hernanik merupakan keponakan Wagimin (66) yang sebelumnya meninggal dunia, karena dugaan penyakit jantung.

Medical Service Manager RS Islam Sakinah, dr Roisul Umam mengemukakan Hernanik masuk ke RS Islam Sakinah pada Senin (10/6/2019) sekira pukul 20.00 WIB.

"Pasien masuk dengan keluhan yang sama, mual, pusing, muntah dan diare," ungkapnya seperti dilansir Beritajatim.com - jaringan Suara.com, Selasa (11/6/2019).

Ia mengemukakan, dengan tambahan Hernanik, jumlah pasien yang dirawat di RSI Sakinah dengan dugaan keracunan Rawon sisa halal bihalal Keluarga Wagimin berjumlah empat orang, yakni anak Wagimin, Nova Anggraini (36) dan suaminya, Heri Istianto (53) serta kakak ipar Jumaatin (64) dan terakhir, Hernanik.

"Sebenarnya kan ada tujuh orang, lima datang kesini bersamaan. Satu pasien meninggal sebelum dilakukan perawatan, satu pulang dan ada tiga orang yang dirawat. Dua yang lain di rumah karena tidak ada keluhan tapi kemudian semalam satu datang," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS