Tunggu Giliran Sidang, Vanessa Angel Bermain Face Filter Instagram

Chandra Iswinarno
Tunggu Giliran Sidang, Vanessa Angel Bermain Face Filter Instagram
Vanessa Angel menunjukan hasil face filter Instagram dalam handphone yang dipegangnya sebelum persidangan di PN Surabaya, Rabu (12/6/2019). [Suara.com/Achmad Ali]

Sesekali Vanessa Angel memanyunkan bibirnya di depan handphone yang dipegangnya

Suara.com - Sebelum mengikuti persidengan lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur Vanessa Angel mengisi waktu bermain "Face Filter Instagram". Vanessa terlihat bahagia bersama kuasa hukumnya sembari memperlihatkan hasil face filter tersebut.

Bahkan, sesekali Vanessa memanyunkan bibirnya di depan handphone yang dipegangnya.

Dari pantauan Suara.com, ada beberapa karakter yang sempat digunakan termasuk karakter kucing dan mouth face (mulut wajah). Setelah melihat hasilnya, artis film televisi (FTV) itu langsug tertawa lepas hingga tak sadar jika dirinya berada di ruang sidang.

Diketahui, artis Vanessa Angel kembali menjalani sidang lanjutan atas kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Rabu (12/6/2019). Dalam sidang kali ini diagendakan pemeriksaan terdakwa. Vanessa Angel didampingi kuasa hukumnya Milano Lubis.

Untuk diketahui, Artis Vanessa Angel kembali menjalani sidang lanjutan sebagai terdakwa kasus prostitusi online di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Rabu (12/6/2019).

Dalam sidang kali ini, majelis hakim bakal memeriksa Vanessa sebagai terdakwa. Agenda sidang itu dilakukan karena seluruh saksi sudah memberikan keterangan di muka persidangan.

"Hari ini agenda sidang pemeriksaan terdakwa," kata seorang anggota tim pengacara Vanessa, Abdul Malik.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS