Hari Pertama Keluar Rumah Sakit, Risma Pulang ke Rumah Dinas

Chandra Iswinarno
Hari Pertama Keluar Rumah Sakit, Risma Pulang ke Rumah Dinas
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini keluar dari RSUD dr Soetomo setelah menjalani perawatan selama beberapa hari. [Suara.com/Dimas Angga P]

Mengenakan pakaian warna putih dan kerudung abu-abu, Risma menyempatkan diri menyapa wartawan.

Suara.com - Setelah menjalani perawatan selama sembilan hari di Rumah Sakit dr Soetomo dan RSUD dr Soewandhie Kota Surabaya, Wali Kota Tri Rismaharini akhirnya bisa kembali menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Mengenakan pakaian warna putih dan kerudung abu-abu, Risma menyempatkan diri menyapa wartawan sebelum pulang ke rumah dinas wali kota di Jalan Mustajab Kota Surabaya.

Risma yang masih menggunakan kursi roda sempat melambaikan tangan ke awak media di Graha Amerta RSUD dr Soetomo Surabaya, Rabu (3/7/2019).

"Terimakasih semuanya, terimakasih doanya," ujar Risma singkat, sambil tersenyum.

Tak lama, Risma masuk ke dalam mobil Toyota Camry, yang biasa digunakan sehari-hari saat dinas.

Perlu diketahui, menurut pengakuan Kabag Humas Pemkot Surabaya, M Fikser dan tim dokter yang merawat Risma, orang nomor satu Surabaya ini mengidap maag dan asma akut, sehingga sempat menggunakan Ventilator.

Beberapa tokoh nasional sempat menjenguk Risma yang harus menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soetomo Kota Surabaya dalam beberapa waktu terakhir. Bahkan, beberapa tokoh yang menjenguk Risma sempat berkomunikasi menggunakan alat bantu tulis.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS