Video Bugil Disebar Pacar, Siswi Ponorogo Pasrah dan Menagis

Pebriansyah Ariefana
Video Bugil Disebar Pacar, Siswi Ponorogo Pasrah dan Menagis
Ilustrasi video bugil. (Suara.com/ Achmad Ali)

Video tersebut tersebar, setelah korban tidak mau menuruti keinginan CAP untuk berhubungan intim.

Suara.com - Siswi SMK Ponorogo yang viral karena video telanjangnya tersebar, menangis. Sebab video telanjangnya disebar oleh pacarnya sendiri, CAP.

CAP sudah ditangkap. Video tersebut tersebar, setelah korban tidak mau menuruti keinginan CAP untuk berhubungan intim.

Kronologisnya, Minggu (14/7/2019) sekitar pukul 23.04 WIB, saat Korban di rumah kost di Ponorogo, korban mengetahui video asusilanya sudah tersebar luas di sosial media.

Seketika itu, korban langsung menghubungi ibunya dan menceritakan perihal video tersebut. Ibu korban lantas menceritkan semua ke suaminya. Kamis (18/7/2019) orangtua TP menjemputnya di rumah kost untuk diajak pulang kerumahnya.

Di depan orangtuanya, TP mengakui bahhwa video tersebut adalah dirinya dan pernah dikirimkan ke pacarnya CAP. Ayah korban kemudian mendatangi rumah CAP untuk membicarakan terkait video anaknya yang menjadi viral.

Namun, ayah korban tidak menemukan solusi karena tidak bisa menemui CAP.

"Karena merasa dirugikan, Kamis (18/7/2019) sekitar pukul 16.00 WIB, korban bersama orang tuanya datang ke Polsek Pulung untuk melaporkan kejadian persetubuhan yang di alami oleh anaknha," tegas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera pada Suara.com, Minggu (21/7/2019).

Kekinian, polisi telah menetapkan CAP sebagai tersangka dan ditahan setelah berhasil mengamankan di rumah kakaknya di Gresik Jawa Timur. CAP terancam UU Perlindungan Anak dan UU ITE.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS