Kecelakaan Maut di Bangkalan, Dua Mahasiswa Tewas Tabrak Truk

Chandra Iswinarno
Kecelakaan Maut di Bangkalan, Dua Mahasiswa Tewas Tabrak Truk
Polisi mengatur lalu lintas di lokasi kecelakaan motor yang menyebabakan pengendara dan pembonceng motor tewas di Sumenep pada Selasa (20/8/2019) malam. [Dok. Polisi]

"Saya titip mama Papua ini membina adik-adik saya supaya sekolah, karena ibu bisa jadi, mama Papua," kata Lenis Kogoya.

Suara.com - Dua mahasiswa yakni PQ Aristyawan (21) dan Hawa Dina (19) tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Desa Gebang Kecamatan/Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada Selasa (20/8/2019) malam.

Kecelakaan tersebut melibatkan tiga kendaraan sekaligus yakni dua sepeda motor dan satu truk, yakni Honda Supra 125 bernomor polisi M 5900 AR dan dan Yamaha Vixion bernomor polisi AG 5736 XY serta satu truk bernomor polisi M 8373 UH, .

Peristiwa tersebut bermula saat motor Honda Supra 125 yang dikemudikan PQ Aristyawan berboncengan dengan Hawa Dina melintas dari arah selatan ke utara hendak mendahului mobil bak terbuka. Namun motor yang dikendarai Aristywan terlalu ke kanan.

Sementara itu, dari arah berlawanan, melintas truk yang dikemudikan Hasan bersamaan dengan motor Yamaha Vixion yang dikendarai Ardi Irawan. Akibat motor yang dikendarai Aristywan terlalu ke kanan dan jaraknya terlalu dekat, akhirnya tabrakan antara kendaraan honda supra tersebut dengan truk tak bisa dihindarkan. Motor tersebut menabrak bagian depan pojok sebelah kanan bak truk tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan Ipda Didit Permadi menjelaskan saat kecelakaan terjadi, motor yang dikemudikan korban terpental mengenai motor Yamaha Vixion.

“Setelah menabrak bak truk, sepeda Supra 125 itu terpental lalu mengenai roda dua Yamaha Vixion dikendarai Ardi Irawan yang melintas dari arah selatan ke utara,” jelas Didit dari laporan tertulis yang diterima Suara.com pada Selasa (20/8/2019).

Akibat kecelakaan tersebut pengendara honda supra 125 atas nama PQ Arystiawan Asal Pamekasan berserta yang dibonceng atas nama Hawa Dina asal Jombang meninggal dunia.

“Ardi Irawan pengemudi Yamaha Vixion itu hanya mengalami luka ringan,” ungkapnya.

Kontributor : Muhammad Madani

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS