Foto Terbalik di IG Wanita yang Diduga Korban Kecelakaan Nganjuk

Rendy Adrikni Sadikin
Foto Terbalik di IG Wanita yang Diduga Korban Kecelakaan Nganjuk
Foto diduga korban tewas kecelakaan di Nganjuk. (Instagram)

Usai kecelakaan di Nganjuk, ucapan duka cita menyerbut pemilik akun Instagram ini.

Suara.com - Usai kecelakaan maut di Nganjuk, Jawa Timur, Senin (9/9/2019), akun jejaring sosial Instagram seorang wanita dengan nama @li***dt mendadak diserbu oleh warganet.

Diduga, wanita pemilik akun Instagram itu adalah Amalia Hestin Nugraheni, salah satu korban tewas dalam kecelakaan antara mobil Toyota Innova dan Bus Mira di Desa Selorejo, Kecamatan Bagor.

Unggahan terakhir pemilik akun yakni pada 26 Desember 2017. Terlihat, foto si pemilik akun namun dalam posisi terbalik. Bagian wajahnya di bawah.

Tampak, dalam foto tersebut, wanita itu menggerai rambut hitamnya yang memiliki panjang sedada. Dia mengenakan busana berwarna biru dengan bagian pundak yang terbuka.

Jari telunjuk dan jempol tangan kanan wanita tersebut tampak menjepit pipinya. Dia terlihat mengenakan riasan wajah serta perona bibir.

"Dwipn," tulis pemilik akun tersebut dalam foto terbalik itu seperti dikutip Suara.com, Selasa (10/9/2019).

Dalam profil di akun Instagram tersebut, dia mencantumkan nama 'SMKN 2 Ponorogo' dan kalimat 'Tata kecantikan kulit'.

Foto diduga korban tewas kecelakaan di Nganjuk. (Instagram)
Foto diduga korban tewas kecelakaan di Nganjuk. (Instagram)

Hingga berita ini disusun, akun tersebut sudah mengunggah 44 post. Dia memiliki 1,686 pengikut dan mengikuti 997 akun Instagram.

Sejauh ini, belum bisa dipastikan apakah pemilik akun tersebut benar merupakan korban tewas dalam kecelakaan di Nganjuk, Jawa Timur.

Seperti diketahui, sebuah rekaman video diduga detik-detik menjelang kecelakaan maut tersebut beredar di media sosial. Ada sesosok wanita dalam video itu yang diduga menjadi korban tewas.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita mengenakan baju berwarna kuning tengah berdandan. Dia menyondongkan tubuhnya ke bagian depan kabin mobil untuk berkaca melalui spion.

Tangan wanita itu mengusap wajahnya sendiri. Kemudian dia tersenyum ke arah kamera. Pun pria yang merekam video tersebut ikut tertawa.

Berdasarkan data dari kepolisian, tiga orang meninggal dunia di lokasi kejadian. Mereka merupakan penumpang Innova tersebut. Sementara, seorang penumpang mobil selamat.

Dari tiga korban tewas, salah satunya wanita. Dia bernama Amalia Hestin Nugraheni. Usianya 17 tahun. Dia merupakan warga Kelurahan Tumpak Pelem, Kecamatan Sawo, Kabupaten Ponorogo.

Dalam kecelakaan tersebut, jenazah korban tewas wanita tergeletak. Tubuhnya berbalut baju berwarna kuning, persis seperti yang dikenakan wanita dalam mobil tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS