Sosok Mayat Mengapung di Sungai Gegerkan Warga di Sumenep

Chandra Iswinarno
Sosok Mayat Mengapung di Sungai Gegerkan Warga di Sumenep
Lokasi penemuan mayat di aliran sungai kawasan Desa Gapura Tengah Kecamatan Gapura. [Dokumentasi Polisi]

Saat ditemukan Basri mengenakan baju koko lengan panjang berwarna hijau.

Suara.com - Warga Desa Gapura Tengah, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, digegerkan penemuan sosok mayat laki-laki di aliran sungai yang berada di Dusun Banjerru.

Sosok mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Basri (17), warga Dusun Gunong, Desa Andulang, Kecamatan Gapura. Saat ditemukan Basri mengenakan baju koko lengan panjang berwarna hijau.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti mengungkapkan, penemuan jasad tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIB pada Jumat (4/10/2019).

Widi menceritakan,berdasarkan keterangan warga bernama Mastuni yang tak jauh dari lokasi kejadian, saat itu ada suara orang minta tolong. Arah suara tersebut berasal dari sungai.

“Kemudian dicek oleh Mastuni. Ternyata, benar ada seseorang terapung di sungai dengan posisi tengkurap, setelah itu Mastuni bergegas untuk menolong korban,” kata Widi.

Setelah itu korban dievakuasi ke pinggir sungai. Selanjutnya, Mastuni memberitahukan peristiwa tersebut kepada paman korban dan juga perangkat Desa Gapura Tengah.

"Lalu dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Gapura," kata Widi.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian, diketahui tidak ada bekas dugaan penganiayaan pada tubuh korban.

Kejadian tersebut murni kecelakaan sendiri, sehingga saat itu pula jenazah langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan, sebab pihak keluarga tidak berkenan dilakukan autopsi.

Kontributor : Muhammad Madani

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS